Sudah Jadi Bestie, Selena Gomez Ketemu dan Foto Bareng BLACKPINK

Nizar Zulmi27 Nov 2022, 22:00 WIB
Diperbarui 27 Nov 2022, 22:12 WIB
BLACKPINK dan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Unggahan terbaru di Instagram Selena Gomez sukses mengejutkan publik. Ia tampak sedang reuni dan foto bersama empat sahabatnya, yang tak lain adalah para member BLACKPINK.

Di beberapa foto tersebut mereka tampak sangat girang saat saling sapa satu sama lain. Mereka berpelukan dan tertawa bareng melepas kerinduan setelah lama tak bertemu.

Sementara Selena menulis caption singkat tapi mengena bagi para penggemarnya maupun BLINK. "Selpink chillin'," tulis Selena Gomez di unggahan Instagramnya (26/11/2022).  

Reuni Ice Cream

Selena Gomez - BLACKPINK
Selena Gomez - BLACKPINK (Instagram @selenagomez

Caption Selena sangat berarti bagi para penggemar. Bukan sembarang kata-kata, ia merujuk pada nama Selena dan BLACKPINK yang digabung menjadi Selpink. 

Sedangkan ungkapan 'Selpink chillin' merupakan kutipan dari lagu Ice Cream. Itu merupakan single kolaborasi mereka yang cukup fenomenal, dirilis tahun 2020 lalu. Momen ini jadi reuni yang indah bagi Selena bersama, Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie.

Jadi Bestie

Tak hanya Selena dan empat personel BLACKPINK, fans kedua artis juga sangat antusias melihat mereka bersatu. BLACKPINK saat ini memang sedang berada di wilayah Amerika untuk melakoni tur dunia mereka, Born Pink World Tour.

Sejumlah selebriti turut mengomentari kebersamaan BLACKPINK dengan Selena yang sudah jadi bestie. Salah satunya Glenca Chysara, yang meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Bestieee🤍🤍🤍" tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela