Sukses

Entertainment

Diakui Song Joong Ki Mirip Siwon, Boy William Yakin Ayu Ting Ting Makin Naksir

Fimela.com, Jakarta Boy William belum lama ini didapuk menjadi host untuk acara yang menghadirkan aktor K-Drama, Song Joong Ki. Saat bertemu di panggung, ia sempat berbincang santai dengan bintang Vincenzo tersebut.

Song Joong Ki melihat wajah Boy dengan tatapan yang berbeda. Rupanya ia menyadari jika wajah Boy cukup familiar, mengingatkan dirinya akan seorang artis terkenal di Korea.

"Kayanya mirip sama seseorang yang populer di Korea gitu deh," kata penerjemah menjelaskan perkataan Song Joong Ki. "Siapa ya, baru kepikiran sekarang," lanjutnya.

Boy Tegaskan Kemiripannya

Boy coba memancing Song Joong Ki, sebelum sang aktor meminta bantuan ke penonton. Mereka kompak menyebut nama Siwon, dan akhirnya ia setuju dengan hal itu.

"Choi Siwon, Super Junior ya? Mirip Siwon ya," tambahnya. Boy menjelaskan kepada Joong Ki jika banyak sekali fans di Indonesia yang menyebutnya mirip dengan member SuJu tersebut.

Momen itu dibagikan Boy lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini. "Bukan gue loh yang ngomong... dengerin aja sendiri. LOL... 😂😂😂 @hi_songjoongki," tulis Boy di kolom caption.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Sebut Nama Ayu

Sukses mendapat validasi dari Song Joong Ki, Boy percaya diri jika Ayu akan jatuh hati padanya. "Kalau kamu ngomong begitu, ada perempuan di sana namanya Ayu Ting Ting, dia bakalan jatuh cinta sama gue," kata Boy William.

Sang aktor hanya bisa tertawa, sementara Ayu Ting Ting tak kalah girang di bangku barisan depan penonton. Ia juga sempat membalas unggahan Boy dengan emoticon jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Boy William adalah aktor, VJ, dan presenter yang berasal dari Indonesia.
    Boy William adalah aktor, VJ, dan presenter yang berasal dari Indonesia.

    Boy William

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

What's On Fimela
Loading