Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Maudy Ayunda, Disebut Mirip Jennie Blackpink

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda selalu menjadi pusat perhatian publik semenjak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, karena unggahan fotonya di akun instagram, di mana dia memamerkan foto sedang berada di belakang panggung usai bernyanyi.

Kali ini, Maudy Ayunda tampil klasik dengan mengenakan mini dress hitam dengan kerah V dan kancing di tengah, lengan panjang bulu-bulu warna putih memberikan kesan unik atas penampilannya.

Penampilan Maudy Ayunda kala itu terlihat semakin memukau karena mengenakan boot hitam. Sedangkan untuk riasan rambut, perempuan 27 tahun itu memilih kuncir kuda.

 

Keterangan Foto

Tak banyak kata-kata yang ditulis Maudy Ayunda dalam keterangan fotonya. Dia hanya mengaku foto itu diambil di belakang panggung. 

"Ini dia di belakang panggung," tulis Maudy Ayunda menggunakan bahasa Inggris.

Disebut Miri Jennie Blackpink

Potret terbaru Maudy Ayunda ini kemudian mendapat banyak pujian dari netizen. Pemain film Perahu Kertas ini bahkan disebut memiliki paras wajah seperti Jennie Blackpink.

"Mirip Jennie," tulis netizen. "Jennie?," timpal netizen lainnya. "Ya Allah kirain girlband idol, stunning banget," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading