Sukses

Entertainment

Cerita Armand Maulana Ingin Nonton Piala Dunia seperti Raffi Ahmad dan Rafathar, Tapi Terhalang Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara untuk merayakan gelaran Piala Dunia 2022, termasuk para selebriti. Bicara soal perayaan Piala Dunia, rupanya Armand Maulana sempat memiliki rencana menyaksikan pertandingan secara langsung di Qatar.

Sayangnya keinginan tersebut harus dikuburnya, karena pekerjaan yang berdatangan saat ia ingin ke Qatar. "Kemarin gue sama temen gue udah lirik-lirikan, 'Qatar euy, tujuh jam doang, sikat yuk'. Tapi ternyata pada saat mau beli tiket kayak si Raffi sama Rafathar, terjadi job-job berdatangan," kata vokalis Gigi itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari laman Liputan6, Selasa (29/11/2022).

Tawaran kerja yang berdatangan pun akhirnya mengurungkan niat Armand Maulana, yang akhirnya hanya menyaksikan dari siaran televisi. "Jadi gue bilang 'Udah lah liat di gadget di tv aja lah' yang penting duit dateng, tapi bisa nonton juga," ujarnya sambil tertawa.

 

 

Kebiasaan Nonton

Meski kebanyakan orang suka menyaksikan pertandingan bola secara bersama-sama atau nobar, Armand mengaku itu bukan lah bagian dari kebiasaan yang ia sukai.

"Nggak tau kenapa ya, nobar itu bukan gue, ngeri sih nggak. Tapi kalo temen ngajak pas barengan, temen-temen deket banget, gue ikut. Tapi kalo di persentasi 100 persen dari dulu sampe sekarang paling 20 persen (ikut Nobar)," tuturnya.

"Karena piala dunia atau Champions apapun itu biasanya, pada saat kerja. Jadi gua ya udah gua nonton sebisanya aja, di gadget lah, atau di tv, atau di hotel," jelas Armand.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading