Sukses

Entertainment

Penuh Kehangatan, Ini 6 Potret Kebersamaan Olivia Zalianty dengan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Olivia Zalianty sudah mulai jarang disorot publik. Tidak banyak orang yang tahu jika kini Olivia sudah mempunyai buah hati. Akan tetapi di awal momen kelahiran anak Olivia sempat dihinggapi kabar yang tidak menyenangkan.

Pasalnya beberapa netizen menyebut jika wajah sang buah hati tidak mirip dengan Olivia Zalianty. Tak hanya itu, Olivia Zalianty juga dituduh mendapat anak dari proses adopsi lantaran menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Akan tetapi Olivia Zalianty tidak mau ambil pusing dengan kabar tidak menyenangkan itu. Perempuan cantik kelahiran 18 Oktober 1981 ini tetap menikmati momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Lantas seperti apa potret kebersamaan Olivia Zalianty dengan sang buah hati? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti diketahui, Olivia menikah dengan seorang pria keturunan bangsawan bernama Ndaru Kusumo. Oleh karena itu, anak dari Olivia yang bernama Hydro mewarisi darah biru.

Meskipun kehamilannya dipertanyakan netizen, Olivia memutuskan untuk tidak ambil pusing. Setelah melahirkan, Olivia memilih untuk fokus dengan mengurus sang buah hati.

Olivia melahirkan anak pertamanya pada Mei 2022. Walaupun terhitung baru menjadi ibu, akan tetapi Olivia semakin terlihat keibuan.

Pada momen tertentu, Olivia tampak momong sang ana bersama orangtua dan kakanya. Suasana kebersamaan Olivi, Marcella, dan orangtuanya tampak begitu hangat.

Sejak kehadiran sang putra, kebahagiaan rumah tangga Olivia Zalianty dan sang suami terlihat sempurna.

Tak hanya itu, kehadiran Hydro membuat rumah tangga Olivia dan suami jadi makin harmonis. Mereka tidak peduli dengan berbagai kabar miring yang menerpa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

What's On Fimela
Loading