Sukses

Entertainment

MAMA 2022 Jadi Panggung Reuni KARA setelah 7 Tahun Vakum

Fimela.com, Jakarta Momen-momen spesial kerap terjadi di ajang tahunan seperti MAMA 2022. Ajang penghargaan yang digelar di Osaka, Jepang tersebut jadi saksi kembalinya girl group legendaris, KARA.

Seperti diketahui grup yang satu ini sudah cukup lama vakum. Setelah 7 tahun hiatus, mereka kembali dengan album sebagai selebrasi 15 tahun perjalanan karier mereka di industri K-Pop.

Album terbaru mereka berjudul Move Again, dengan single utama bertajuk When I Move. Kelima member KARA hadir m,enyuguhkan aksi terbaiknya di MAMA Awards 2022 hari pertama. 

Trending Topic

Lama tak tampil di atas panggung, KARA tak kehilangan energi dan karisma mereka. Dari sisi vokal maupun koreografi, kualitas mereka masih jadi salah satu yang terbaik di angkatannya.

Tak heran jika aksi panggung Gyuri dkk mendapat sorotan dari para pecinta K-Pop, khususnya yang mengikuti perjalanan mereka dari awal. Nama KARA jadi trending topic berkat comeback istimewa di panggung MAMA tersebut.

Sebuah Nostalgia

Comeback KARA juga terasa makin spesial karena menjadi momen reuni para membernya sendiri. Nicole dan Kang Ji Young yang sempat keluar dari grup setelah berselisih dengan agensi mereka, kini kembali menyatukan kekuatan bersama Gyuri, Youngji dan Seungyeon.

Netter menyebut aksi panggung KARA sebagai sesuatu yang legendaris. Grup yang debut pada 2007 ini menunjukkan kelasnya di hadapan artis dan penonton yang hadir di MAMA Awards 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading