Lamarannya Ditolak Song Joong Ki, Ini yang Sebenarnya Ingin Ditunjukkan Chika Jessica

Lanny Kusuma30 Nov 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 14:45 WIB
[Fimela] Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Chika Jessica saat dirinya mendaat kesempatan bertemu langsung dengan aktor Song Joong Ki beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, aktris dan presenter 34 tahun itu pun menyampaikan keinginannya untuk menikah dengan Song Joong Ki. Menariknya, ternyata ada maksud lain yang ingin ditunjukkan Chika dari momen dirinya melamar sang aktor Korea.

"Jadi aku mematahkan berita Chika nggak mau menikah. Karena aku tuh menunggu jodoh aku dari Korea Selatan, yaitu oppa Song Joong Ki itu," kata Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11), dikutip dari laman Liputan6.

Kekasih Idaman

[Fimela] Chika Jessica
Chika Jessica. (Instagram/chikajessica88)

Soal kekasih idaman, Chika menyebut dirinya memiliki banyak keinginan yang disebutnya menjadi alasan dirinya sulit bertemu dengan jodohnya.

"Kaya oppa-oppa itu, oppa Song Joong Ki, kaya Neymar, Ronaldo, banyak maunya kan? Makanya susah jodoh," ucapnya.

Kriteria

[Fimela] Chika Jessica
(Instagram/chikajessica88)

Terkait pasangan Chika menyebut beberapa hal yang harus ada dalam diri kekasihnya, yaitu sayang, bertanggung jawab dan membuatnya nyaman.

"Nggak yang harus gimana banget, yang paling penting sih sayang sama keluarga aku, terus tanggung jawab. Susahlah kalau ngomongin kriteria, ketemu saja dulu. Pokoknya yang nyaman," jelas Chika Jessica

 
Lanjutkan Membaca ↓