Sukses

Entertainment

Sederet Selebriti Ganteng Ini Masih Betah Sendiri Walau Usia Sudah Lebih dari 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Memiliki pendamping hidup memang merupakan impian semua orang, tak terkecuali para selebriti tanah air. Namun, sederet selebriti ganteng ini masih betah menjomlo di usia yang sudah menginjak kepala 3, bahkan lebih. 

Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya! 

Anggota Kahitna, Hedi Yunus masih betah hidup sendiri tanpa pendamping. Ia tampak menikmati hidup dan aktif manggung di usianya yang ke-54 tahun.

Indra Bruggman yang sudah menginjak 41 tahun ini rupanya masih betah melajang. Ia mengaku tidak memandang fisik saat mencari pujaan hati.

Mantan vokalis dengan suara yang merdu, Dikta, juga masih betah sendiri. Walaupun sempat digosipkan dengan Enzy Storia, lelaki berusia 36 tahun ini belum mengungkapkan tambatan hatinya kepada publik.

Reza Rahardian juga menjadi salah satu selebriti yang betah dalam kesendirian. Aktor berusia 35 tahun ini belum tampak menggandeng sang pujaan hati.

Drummer band Elemen, Didi Riyadi masih terlihat menawan di usia 41 tahun. Sayangnya, hingga kini ia belum memutuskan untuk menikah dan belum mengungkapkan pujaan hatinya.

Pasca putus dari Tatjana Saphira yang ia pacari selama 7 tahun, Herjunot Ali belum terlihat menggandeng wanita lainnya. Bahkan, lelaki berusia 37 tahun ini pernah mengungkapkan ketidaktertarikannya untuk memiliki hubungan lagi.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta, Evan Sanders, juga masih betah menjomlo di usia 41 tahun. Ia terlihat tetap bahagia meski masih melajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading