Sukses

Entertainment

Agensi Arawinda Kirana Bantah Perselingkuhan, Kicauan Amanda Zahra Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya pihak agensi Arawinda Kirana buka suara soal isu aktrisnya dituduh sebagai perebut suami orang. Kite Entertainment menjelaskan jika Arawinda hanya korban manipulasi pria yang diduga mantan suami Amanda Zahra.

Setelah pernyataan itu dirilis, Arawinda dan Amand jadi trending topic di Twitter. Sayangnya pernyataan Kite Entertainment tidak membuat netizen berhenti menghujat Arawinda. Netizen turut prihatin dengan kicauan yang dibuat oleh Amanda Zahra satu hari sebelum agensi Arawinda membuat pernyataan.

Dalam kicauannya tersebut, Amanda Zahra mengungkap perjuangannya sebagai seorang ibu yang berada di tengah kisruh rumah tangganya dengan mantan suami yang dikabarkan berselingkuh dengan Arawinda Kirana. Amanda mengaku belum lama ini merilis surat yang ditujukan kepada dirinya sendiri.

Maaf

Dalam surat tersebut, Amanda meminta maaf kepada dirinya lantaran satu tahun belakangan hidupnya tidak baik-baik saja. "Satu tahun sebagai seorang ibu dan saya masih heran betapa tidak mementingkan diri saya sendiri saat menjadi seorang ibu. Saya ingat belum lama ini begitu patah hati sehingga saya menulis 'surat' naif ini di aplikasi catatan saya. Membacanya lagi dan saya tersadar, saya berada di titik terendah namun yang saya pedulikan hanyalah bayi saya," tulis Amanda.

Amanda mengaku jika dirinya kerap dilanda stres hingga produksi ASI miliknya jadi tak lancar. Ia juga kerap menangis dan membuat bayinya ikut menangis. "Menjadi seorang ibu telah mengajarkan saya banyak hal, dan saya masih belajar setiap hari. Biarlah ini menjadi tweet apresiasi untuk semua ibu di luar sana melalui kesulitan pribadi mereka sendiri, perjuangan kalian valid, tidak peduli seberapa kecil atau besar," sambungnya.

Netizen

Kicauan Amanda Zahra pun menuai berbagai macam tanggapan dari netizen. Mereka pun memberi dukungan dan semangat untuk Amanda.

"I immediately stopped by the way you said 'i may have deserved this' ..girl, you didn’t. We might never know what happened on ur personal matter, but CHEATING is never a choice. you & your baby never deserved this. Hope you’re in so much better place rn. much love 2 you & ur baby," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading