Kesusahan Bayar KPR, Jessica Iskandar Mengaku Menolak Bantuan Raffi Ahmad

Musa Ade30 Nov 2022, 20:45 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 20:45 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengungkapkan alasannya menolak tawaran dari Raffi Ahmad untuk membantunya membayar KPR rumah. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini menjelaskan ucapannya di program televisi itu hanya bagian gimmick dari acara.

"Perlu aku lurusin, sebenarnya kemarin itu waktu yang istilahnya 'minta bantuan' ke temen-temen itu sebenarnya di acara TV aja," ujar Jedar seperti yang dikutip dari channel YouTube Richard Lee.

“Nggak real aku minta tolong juga. Lagian aku ada suami, masak iya minta bantuan temen-temen bayar KPR," sambung Jessica Iskandar.

Menunggak

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Sebelumnya Jedar sempat mengungkapkan jika KPR rumah sudah menunggak tiga bulan lantaran dampak dari kasus dugaan penipuan yang menimpanya. Muncul di salah satu program acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad, Jedar menatap Raffi ketika bercerita.

Ketika itu, Raffi spontan bertanya soal besar cicilan yang harus dibayar Jedar dan menyanggupi akan membantu untuk membayar selama satu bulan. “Wah berat juga. Gue tolongin deh, sebulan lah,” ucap Raffi Ahmad.

Dibantu

FOTO: Gaya Jessica Iskandar Pakai Kacamata, Makin Stylish
Salah satu fashion item favorit Jessica Iskandar adalah kacamata. Selain melindungi dari sinar matahari, penampilan wanita 33 tahun ini terlihat semakin stylish dengan kacamata.(Liputan6.com/IG/@inijedar)

Walaupun hanya gimmick, akan tetapi Jedar mengungkapkan jika Raffi Ahmad benar-benar menawarkan bantuan saat acara selesai. "Raffi Ahmad itu bener-bener loh, setelah acara masih japri aku. Beneran Jes, kalau kamu bener-bener butuh bantuan, aku sama Gigi siap bantu,'" tutur Jedar.

Akan tetapi, Jedar merasa dirinya mampu dan ia pun menolak tawaran Raffi Ahmad. "Aku bilang terima kasih A', tapi aku aman lah, masih ada bantuan dari suami juga. Jadi nggak perlu mikirin A', pokoknya doain aja aku sehat ya A'," jelas Jedar.

Lanjutkan Membaca ↓