Gaya Unik TXT Pakai Rok di Red Carpet MAMA 2022, Sukses Tuai Pujian

Nizar Zulmi30 Nov 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 15:57 WIB
MAMA 2022

Fimela.com, Jakarta Selain jadi ajang penghargaan yang mengapresiasi para pelaku K-Pop, MAMA 2022 juga menyuguhkan parade fashion dalam red carpet. Beberapa artis sukses menyedot perhatian, salah satunya TXT.

Boy group yang bernaung di bawah HYBE ini tampil beda dari yang lain. Grup pelantun Blue Hour ini mengusung gaya fesyen yang unik dengan rok panjang di red carpet.

Setidaknya tiga personel TXT mematahkan stereotip gender dalam fashion lewat outfit mereka. Ketiganya adalah Soobin, Beomgyu, dan Taehyun yang tampak percaya diri memamerkan busananya tersebut. Sementara Hueningkai dan Yeonjun tak kalah menyedot perhatian dengan long coat yang jadi fashion statement mereka di MAMA 2022.

Lawan Stereotip

MAMA 2022
Tomorrow by Together (TXT) di MAMA Awards 2022. (dok. Twitter @MnetMAMA/https://twitter.com/MnetMAMA/status/1597578550793863170/photo/2)

Style para member TXT merupakan bagian dari koleksi Autumn/Winter 2022 menswear collection rilisan Burberry. Sejalan dengan chief creative officer Burberry Group, Riccardo Tisci, ia membuat fashion jadi sesuatu yang lebih besar dari pembatasan gender.

"Ini adalah perspektif yang berbeda, cara Anda merasakan sesuatu adalah perjalanan yang sangat berbeda," ujarnya dilansir dari Vogue.

Sementara para penggemar sangat mengapresiasi tampilan para personel TXT di red carpet MAMA 2022. Mereka menilai kelima member punya karisma berbeda dalam berpenampilan, tak hanya terlihat good-looking, tapi juga menyuarakan perlawanan atas stereotip.

"Aku ingin bicara dengan stylist mereka. Aku ingin berterima kasih karena ia membuat TXT tampil menawan," kata salah satu fans membalas foto TXT di akun Twitter MAMA 2022.

Raih Piala

TXT bawa pulang piala MAMA Awards 2022 Day 1 (Foto: Instagram @mnet_mama)
TXT bawa pulang piala MAMA Awards 2022 Day 1 (Foto: Instagram @mnet_mama)

TXT tak sekadar unjuk pesona mereka di karpet merah. Soobin dkk juga ditunjuk sebagai salah satu penampil di gelaran MAMA 2022. 

Selain itu mereka juga mendapat penghargaan sebagai Worldwide Fan's Choice Top 10 di MAMA Awards 2022. Para member sangat antusias mendapat apresiasi dari penggemar di luar sana.

"Terima kasih banyak pada staf Big Hit kami, Bang Si Hyuk (chairman HYBE), tim protokol, tim pengarah penampilan, dan para penari kami yang selalu bekerja keras bersama kami," tutur Taehyun. 

"Terima kasih banyak karena selalu memberi dukungan pada kami. MOA, terima kasih banyak!" sahut Hueningkai dalam bahasa Jepang dan menyelipkan dialek Osaka.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela