Sukses

Entertainment

Sama-Sama Putus Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Dikabarkan Pacaran, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Harry Styles baru saja mengkahiri hubungan dengan kekasihnya masing-masing. Kemudian di momen liburan Thanksgiving beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan kembali bertemu dan menghabiskan malam bersama.

Melansir laman E!News, Rabu (30/11), rumor tentang keduanya kembali menjalin cinta tidak dibenarkan. Menurut seorang sumber, pertemuan Kendall dan Harry saat itu menjadi momen curhat, di mana pelantun As It Was itu mencurahkan isi hatinya pasca putus dari Olivia Wilde.

Selain itu Kendall Jenner pun belum lama ini dikabarkan berpisah dengan kekasihnya yang seorang bintang NBA Devin Booker. "Dia dan Harry hanyalah teman baik," ujar seorang sember membatah jika dua selebriti muda itu kembali pacaran.

 

Tak Pernah Balikan

Ini bukan kali pertama Kendall Jenner dan Harry Styles dikabarkan kembali bersama. Namun yang terjadi, sejak berpisah pada tahun 2019 lalu, keduanya memutuskan untuk menjadi teman baik.

"Mereka tetap akrab selama bertahun-tahun dan tetap berhubungan. Tidak ada yang romantis terjadi," kata sumber tadi.

Mendukung

Menjalin hubungan sebagai teman, Kendall pun menunjukkan dukungannya untuk Harry, di mana beberapa waktu lalu ia bersama Kyle Jenner dan Hailey Baldwin menonton pertunjukkan mantan member One Direction itu di Inglewood, California.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading