Tangis Sus Rini Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Rayyanza Bikin Meleleh

Lanny Kusuma30 Nov 2022, 19:04 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 19:56 WIB
Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad Cipung

Fimela.com, Jakarta Perayaan ulang tahun pertama Rayyanza berjalan begitu meriah. Dari sekian banyak hal seru, salah satu yang menarik perhatian adalah sosok pengasuh Rayyanza, Sus Rini, yang menangis saat memberikan ucapan untuk putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Suster Rini coba ucapan dulu buat Rayyanza," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di media sosial, mempersilakan sus Rini untuk menyampaikan doanya untuk Rayyanza.

"Barakallah fi umrik Rayyanza, Semoga jadi anak soleh, anak pintar, sukses dunia akhirat dan sehat terus, bahagia terus," ucap sus Rini sambil menangis menggendong Rayyanza.

 

 

Rayyanza Menangis

OOTD Rayyanza di Qatar
Rayyanza [Instagram @raffinagita1717]

Rayyanza yang berada di pelukan sus Rini pun ikut menangis saat melihat pengasuhnya itu menangis. Pemandangan tersebut pun kemudian menjadi momen haru yang menarik perhatian netizen di media sosial.

"Kelihatan banget sus Rini juga udah dalam banget tulus banget ngurusnya sampai-sampai wakut Rayyanza ke Amerika juga dia nangisin Rayyanza pergi karen dia nggak bisa ikut. Senang banget lihat video-videonya sehat selalu sus ❤️," ucap seorang netizen berkomentar.

Kado dari Sus Rini

Cipung saat membuka kado dari sus Rini. (Foto: Instagram/riniperdianti)
Cipung saat membuka kado dari sus Rini. (Foto: Instagram/riniperdianti)

Lewat unggahan di akun Instagramnya, sus Rini menunjukkan hadiah yang ia siapkan, namun ia meminta maaf karena merasa kado yang diberikan tak seberapa dengan hadiah lain yang diterima Cipung.

"Masyaallah tabarakallah,, Rayyanza maaf yach kado dari cus nggak ada nilainya tapi percayalah ini adalah kunci untuk menjadi anak pintar dengan mengenal huruf A-z 0-9," tulis Sus Rini dalam unggahan video di mana ia dan Rayyanza bermain dan belajar bersama menggunakan tempelan kulkas.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela