Lama Sembunyikan Rasa sebagai Teman, Nine Naphat Akhirnya Confess ke Baifern

Nizar Zulmi30 Nov 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2022, 21:30 WIB
Baifern Pimchanok - Nine Naphat

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Thailand baru-baru ini dikejutkan dengan pengakuan salah satu aktor kenamaan, Nine Naphat. Di depan publik ia bicara tentang kedekatannya dengan lawan main sekaligus sahabatnya, Baifern Pimchanok.

Keduanya diketahui memang cukup akrab karena beberapa kali tandem membintangi film maupun drama, salah satunya Friend Zone (2019). Tak sedikit juga fans yang menyebut mereka cocok sebagai pasangan dan mulai menjodohkan.

Namun selama ini mereka tampak cukup nyaman dengan status pertemanan. Di beberapa wawancara baik Nine maupun Baifern menepis jika mereka punya hubungan romantis.

Suka dari Lama

Nine Naphat - Baifern
Nine Naphat - Baifern

Nine Naphat kepada awak media menceritakan jika sebenarnya ia sudah lama memiliki perasaan suka dengan Baifern. Namun karena tak ingin merusak pertemanan, ia mencoba memendam perasaan itu.

Ia sendiri tak tahu pasti kapan perasaan suka itu muncul. Namun sejak mereka menghabiskan waktu bersama, termasuk di Milan, perasaan itu kembali menggelora.

Beberapa kali Nine curhat ke salah satu sahabatnya tentang perasaan tersebut. Hingga akhirnya ia menyatakan perasaannya terhadap Baifern.

Reaksi Baifern Tak Terduga

Potret Terbaru Baifern Pimchanok, Pemeran Nam di Crazy Little Thing Called Love
Baifern Pimchanok (FOTO: instagram.com/baifernbah/)

Sambil tersipu saat bercerita, ia mendapat banyak dukungan dari para wartawan. Mereka sangat antusias mendengar cerita ketika Nine confess ke Baifern.

Nine sempat menelpon Baifern dan mengutarakan perasaannya. Namun menurut cerita Nine, reaksi crush-nya saat itu cukup mengejutkan. 

"Saat aku mengungkapkan perasaan, ia hanya bisa tertawa," tutur Nine. Apakah kapal netizen yang satu ini akan berlayar? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓