Sukses

Entertainment

Instagram Rizky Billar Kembali Aktif, Unggah Foto Keluarga dan Singgung Tentang Kebenaran

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar kembali mengaktifkan akun Instagramnya usai sempat hilang beberapa waktu lalu. Hilangnya akun Billar ini merupakan imbas dari pemberitaan kasus KDRT yang menimpa sang istri, Lesty Kejora. 

Sebagai bentuk pengaktifan akun tersebut, Billar mengunggah sebuah potret bersama keluarga kecilnya. Dalam potret itu, Billar tampak menggendong baby L sementara Lesty berdiri di sampingnya. 

Bersamaan dengan foto itu, Billar juga mengunggah foto baby L yang tersenyum sumringah dalam gendongannya. 

Kebenaran

Selain membagikan potret keluarga kecilnya, Billar juga membubuhkan keterangan yang menyinggung soal kebenaran. Hal ini diduga menjadi respon atas pemberitaan dugaan kasus KDRT yang ia lakukan pada Lesty beberapa waktu yang lalu. 

"'Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya' -Aesopus-," bubuh Billar. 

Banyak Dukungan

Kembalinya Rizky Billar di media sosial pun menuai banyak reaksi positif dari sesama artis, rekan kerja, serta penggemarnya. 

"Masya Allah , Alhamdulillah sudah memutuskan mengaktifkan kembali , Semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia dan akhirat ,Aamiin 🤲," ungkap Putra Siregar. 

"Welcome back kakak 😍 semangatt 💪," sambung Christ Sebastian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading