Raissa Ramadhani Lulus Kuliah, Arbani Yasiz Girang: Selama Ini Rebutan Sama Deadline Terus

Rivan Yuristiawan02 Des 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2022, 12:24 WIB
Arbani Yasiz menghadiri wisuda kekasihnya Raissa Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Menjalani dua bidang sekaligus di waktu yang bersamaan memang hal yang mudah. Namun begitu, solois muda Raissa Ramadhani membuktikan jika menjalani karier sebagai penyanyi sambil tetap mengedepankan jenjang pendidikan formal bukanlah sesuatu yang mustahil.

Buktinya, Pada Kamis (1/12/2022), kekasih dari aktor Arbani Yasiz itu secara resmi dinyatakan lulus dari London School Public Relation (LSPR) usai menjalani wisuda di salah satu hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tak ayal, pelantun lagu Berpisah Lebih Indah itu pun mengaku bahagia atas kesuksesannya menyelesaikan jenjang pendidikan formal sampai saat ini.

"Jujur, aku seneng sekaligus terharu sama apa yang udah aku capai hingga saat ini. Banyak hal-hal yang aku lalui dari semester satu sampai semester akhir. Sekarang aku udah nggak perlu lagi pusing mikirin tugas kampus,” ujar Raissa Ramadhani dalam keterangannya.

Ikut Senang

[Fimela] Arbani Yasiz dan Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani wisuda [Foto/Istimewa]

Tak hanya bagi Raissa Ramadhani, Arbani Yasiz pun ikut senang melihat sang kekasih akhirnya bisa menyelesaikan pendidikannya di jenjang S1. Bani yang ikut mendampingi Raissa saat wisuda berkelakar jika kini sang kekasih sudah tak perlu lagi memecah konsentrasi menyelesaikan tugas kuliah dan punya lebih banyak waktu untuk bersamanya.

"Aku seneng banget akhirnya lulus juga. Selama ini rebutan sama deadline-nya terus," singkat Arbani Yasiz.

Pasti Bangga

[Fimela] Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani wisuda [Foto/Istimewa]

Meski senang hari yang ditunggu akhirnya tiba, namun nyatanya ada secuil kesedihan yang dirasakan Raissa Ramadhani di hari bahagianya tersebut terkait sosok sang bunda yang sudah berpulang sejak tahun 2017 lalu. Ia yakin meski tak bisa hadir menemaninya, namun sang bunda pasti bangga atas melihat dirinya bisa menunaikan kewajiban menyelesaikan pendidikan.

"Semua anak kalau wisuda tuh pasti ingin didampingi orangtua ya kan. Ngeliat temen-temen yang lain masih ada ibunya, aku juga pengen sih didampingin gitu, tapi kan nggak bisa. Jadi ya semoga aja mama tetep bisa melihat aku dari atas,” tuturnya.

Siap Beri Kejutan

[Fimela] Raissa Ramadhani
Raissa Ramadhani wisuda [Foto/Istimewa]

Dan, terlepas dari suasana bahagia dan keharuan yang dirasakan, Raissa Ramadhani mengaku siap untuk lebih memantapkan kariernya di industri musik setelah menyelesaikan kuliahnya. Pasca single perdananya bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) sukses di pasaran, Raissa mengatakan siap untuk memberikan kejutan lain terkait karier bermusik yang sedang dijalani.

"Lihat aja nanti ya, pasti akan ada kejutan dari aku, tungguin aja!," serunya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela