Sukses

Entertainment

Usai Kasus KDRT, Sahabat Ungkap Perubahan Sikap Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta Lesti kepada Rizky Billar membuatnya yakin untuk mencabut laporan atas kasus KDRT yang dialaminya. Sang pedangdut tak kuasa ketika melihat suaminya berbaju oranye dan sempat ditahan.

Semenjak kasus tersebut ramai hingga saat ini, interaksi Billar dan Lesti terus diawasi netizen. Banyak yang khawatir suatu saat Lesti akan kembali mendapat perlakuan buruk dari sang suami.

Namun Billar tampaknya benar-benar menyesali perbuatannya. Salah seorang sahabat mengungkap jika sikapnya kini berubah dengan cukup signifikan.

"Alhamdulillah, dia sekarang lebih memperdalam agama dan lebih santun," kata Indra Tarigan, sahabat Rizky Billar sebagaimana dikutip Dream.co.id dari kanal YouTube KH Infotainment. 

Perlu Dukungan

Sebagai pasangan yang sempat mengalami prahara, teman-teman terdekat Lesti dan Billar coba memberi dukungan. Mereka berharap keduanya semakin kuat setelah melewati momen luar biasa tersebut.

"Kita dukung namanya orang menuju kebaikan kita dukung, kita doakan," lanjut Indra.

Umrah Bareng

Seperti diketahui Lesti sempat menunaikan ibadah umrah beberapa saat setelah mengajukan laporan KDRT. Ia ke sana meminta petunjuk dan kekuatan dari Sang Khalik untuk keberlangsungan rumah tangganya.

Dalam waktu dekat, Lesti kabarnya akan kembali berangkat ke Tanah Suci. Kali ini ia merencanakan umrah bersama suaminya, Rizky Billar.

"Seminggu lalu, dia sempat telepon dengan saya dan mengabarkan akan umroh bersama istrinya. Dia juga minta didoakan agar ibadahnya nanti berjalan lancar di sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading