Sukses

Entertainment

Gabung Geng Cendol, Nia Ramadhani Mengaku Tak Suka Teman yang Toxic

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Nia Ramadhani sempat terpuruk lantaran tersandung kasus narkoba. Saat masa keterpurukannya itu, ia akhirnya mengetahui mana sosok teman yang benar-benar peduli dengannya.

Kini Nia tergabung dalam circel Geng Cendol. Setelah sebelumnya ia sempat populer dengan Geng Girls Squad. Keakraban Nia dan Geng Cendol pun kerap dibagikannya melalui akun media sosial pribadinya.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani mengungkapkan sifat teman toxic yang pernah ia jauhi. Ia mengaku tidak suka dengan teman yang suka bergosip di belakangnya. Ia juga kurang nyaman dengan dengan teman yang tak jujur.

"Nia sebutkan tiga ciri teman toxic yang pernah kamu jauhin?" tanya Feni Rose. "Ngomongin di belakang, terus udah gitu gak jujur, udah gitu negatif terus," jawab Nia Ramdhani.

Perilaku Buruk

Tidak hanya sifat teman yang toxic, Nia Ramadhani juga mengungkapkan sifat buruk yang ingin diubah supaya jadi pribadi yang lebih baik. Ia mengaku cukup malas sehingga dirinya ingin sifat itu dihilangkan darinya.

"Sifat jelek aku yang kadang males, aku takut hahaha. Enggak aku lagi mikir lagi sifat aku yang pengin aku ubah lagi apa ya," tuturnya.

Pura-Pura Kuat

Tak hanya sifat malas, Nia juga ingin mengubah beberapa sifat buruk lainnya. "Ya itu kadang-kadang meles, soalnya perasaan kemarin-kemarin udah aku banyak yang aku ubah. Tertutup, tapi apa yang menahan-menahan, udah gitu selalu berusaha pengin menjadi kuat kan itu salah, tapi udah aku ubah kemarin, sekarang apa lagi hari ini gitu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading