Sukses

Entertainment

Lempar Senyum dan Lambaian Tangan, Ong Seong Wu Buat Penggemar Histeris

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi asal Korea, Ong Seong Wu menyapa penggemarnya di Indonesia lewat sebuah event yang digelar pada Sabtu (3/12/2022). Meski tak banyak berkata, namun kemunculan pria 27 tahun itu sukses membuat para penggemarnya berteriak histeris.

Sang aktor hadir menyapa penggemarnya di Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kemunculannya di lokasi peresmian Korea 360 itu langsung disambut penggemarnya yang kebanyakan perempuan yang menunggu sejak lama.

Selain hadir di peresmian Korea 360, Ong Seong Wu datang untuk melakukan fan meeting dan fan signing dengan beberapa penggemar yang beruntung. Mesko tak banyak berbicara dan hanya sesekali melambaikan tangan dan melempar senyum, mantan personel Wanna One itu sukses membuat penggemarnya berteriak histeris.

Berpakaian Rapi

Berdasarkan pantauan, Ong Seong Wo tampil berbysaba casual menggunakan jas motif kotak-kotak berwarna abu dipadukan dengan dalaman berwarna hitam. Dari kejauhan, terdengar sapaan salah satu penggemarnya menggunakan bahasa Korea.

"Oppa Saranghae (Aku mencintaimu)," kata salah satu penggemarnya.

Pertukaran Budaya

Dalam sambutannya di grand opening Korea 360, Menteri Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, Park Bo Gyun turut hadir. Tak hanya itu, Direktur Badan Konten Kreatif Korea atau Kocca, Cho Hyun Rae juga ikut memberikan sambutan dalam acara tersebut.

"Saya berharap pertukaran budaya akan semakin aktif melalui Korean Wave Ini," ungkap Cho Hyun Rae.

Sebagai informasi, Korea 360 merupakan Pusat Publikasi K-Brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan promosi konten Korean Wave (Hallyu) dan industri terkait di luar negeri lewat kerjasama dari 8 instansi Pemerintah Korea antara lain Korean Cultural Center, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries And Food Trade Corporation aT, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, dan Korea Design Center.

Pusat Publikasi K-Brand ini berperan sangat penting karena didirikan di jantung kota Jakarta, Indonesia, yang merupakan pusat negara ASEAN. Indonesia memiliki kedekatan erat dengan Korea yang bertujuan menyediakan basis konten Korean Wave (Hallyu) dari perusahaan terkait untuk masuk ke pasar ASEAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading