Sukses

Entertainment

Dikta Beberkan Alasannya Hengkang dari Yovie and Nuno, Bukan karena Konflik

Fimela.com, Jakarta Eks vokalis Yovie and Nuno, Dikta, sempat menggegerkan publik karena memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Apalagi, Dikta sudah bergabung dalam grup tersebut selama kurang lebih 15 tahun. 

Kepergian pria bernama asli Pradikta Wicaksono ini memunculkan banyak rumor yang mengatakan bahwa hal itu terjadi karena adanya pertengkaran internal dengan para anggota. 

Setelah enam bulan, Dikta pun membeberkan alasan di balik keputusannya meninggalkan grup. Ia membantah hal itu terjadi karena pertengkaran dengan para anggota atau karena adanya konflik. 

Bentrok Jadwal

Lelaki 36 tahun itu mengatakan, keputusannya keluar dari grup adalah karena jadwal Yovie and Nuno dan pekerjaan utamanya yang bentrok. 

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin COVID-19, vaccum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” ungkap Dikta di salah satu video YouTube VINDES. 

“Ya, Alhamdulillahnya, ya gua dapat pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika Covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya. 

Dukungan Penuh

Dikta mengatakan bahwa tidak ada anggota band yang protes soal bentrok jadwal itu dan keputusan untuk hengkang diambil murni karena kehendak Dikta. Ia bahkan sudah menyampaikan langsung kepada Yovie Widianto bahwa jadwal pekerjaannya dengan band tersebut tidak memiliki kecocokan. 

Walaupun begitu, Dikta masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan para anggota Yovie and Nuno. Kepergian Dikta yang terjadi dengan cara yang baik ini pun membuatnya tetap bisa bertemu dan berteman dengan para anggota. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno
    Pradikta Wicaksono atau sering dipanggil Dikta, adalah vokalis dan gitaris grup Dikta Project serta vokalis Yovie & Nuno

    dikta

  • Yovie & Nuno adalah salah satu band Indonesia yang dibentuk di tahun 2001 oleh Yovie Widianto dan teman-temannya.

    Yovie and Nuno

  • Keluar

What's On Fimela
Loading