Dikta Beberkan Alasannya Hengkang dari Yovie and Nuno, Bukan karena Konflik

Charisma Laksita04 Des 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Des 2022, 13:15 WIB
Dikta jelaskan alasannya sempat memanjangkan rambut

Fimela.com, Jakarta Eks vokalis Yovie and Nuno, Dikta, sempat menggegerkan publik karena memutuskan untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya. Apalagi, Dikta sudah bergabung dalam grup tersebut selama kurang lebih 15 tahun. 

Kepergian pria bernama asli Pradikta Wicaksono ini memunculkan banyak rumor yang mengatakan bahwa hal itu terjadi karena adanya pertengkaran internal dengan para anggota. 

Setelah enam bulan, Dikta pun membeberkan alasan di balik keputusannya meninggalkan grup. Ia membantah hal itu terjadi karena pertengkaran dengan para anggota atau karena adanya konflik. 

Bentrok Jadwal

Pradikta Wicaksono
Putuskan Hengkang, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Dikta Bareng Yovie and Nuno (Sumber: Instagram/yovieandnuno)

Lelaki 36 tahun itu mengatakan, keputusannya keluar dari grup adalah karena jadwal Yovie and Nuno dan pekerjaan utamanya yang bentrok. 

“Terakhir sebelum gua keluar kan, vokalis gua yang satu keluar juga, gua sendiri di situ. Nah, pas kemarin COVID-19, vaccum dong semua, restart semua. Gua mulai ngelakuin apa, nyari apa, gua kerja segala macem,” ungkap Dikta di salah satu video YouTube VINDES. 

“Ya, Alhamdulillahnya, ya gua dapat pekerjaan, kayak syuting segala macam. Nah, ketika Covid udah mulai membaik, bentrok jadwalnya,” lanjutnya. 

Dukungan Penuh

Pesona Dikta Saat Main Alat Musik
Memesona dalam setiap penampilannya, Dikta aktif membagikan potret dirinya di Instagram. Misalnya, saat pria yang memang lekat dengan kacamata itu memainkan alat musik. (Foto: instagram.com/@dikta)

Dikta mengatakan bahwa tidak ada anggota band yang protes soal bentrok jadwal itu dan keputusan untuk hengkang diambil murni karena kehendak Dikta. Ia bahkan sudah menyampaikan langsung kepada Yovie Widianto bahwa jadwal pekerjaannya dengan band tersebut tidak memiliki kecocokan. 

Walaupun begitu, Dikta masih menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan para anggota Yovie and Nuno. Kepergian Dikta yang terjadi dengan cara yang baik ini pun membuatnya tetap bisa bertemu dan berteman dengan para anggota. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela