Sukses

Entertainment

The Apurva Kempinski Bali Pamerkan Karya Pelukis Raul dan Musisi Truedy

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi dari seniman dan pelukis Raul Renanda serta musisi muda independen Truedy dipamerkan dengan megah di The Apurva Kempinski Bali. Pementasan seni dan musik bertajuk 'Gallery of Art and Music' itu dihadirkan di Pendopo Lobby pada 1 Desember 2022.

"Gallery of Art and Music adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami, dan kami senang berkolaborasi bersama seniman hebat Indonesia Raul dan Truedy, untuk bergabung dengan kami," ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali secara online, beberapa hari lalu.

Pertunjukan ini memberi sorotan ketika Raul menuangkan kreativitasnya ke dalam kanvas kosong dan mengekspresikan ide abstraknya ke dalam garis dan warna. Dalam proses pembuatan lukisan tersebut, Truedy menerjemahkan setiap goresan kuas ke dalam pertunjukan piano yang merdu.

Pementasan yang unik dibuat Raul dan Truedy hingga akhirnya menghasilkan karya seni yang luar biasa dengan garis besar Nusantara dan kecintaan mereka pada Indonesia. Karya keduanya ini masih akan bisa terus dinikmati hingga akhir Februari 2023 mendatang.

Akan Hadirkan Banyak Seniman

Kedepannya, Galeri Seni dan Musik ini akan menampilkan seniman yang berbeda setiap tiga bulan, baik itu seni lukis ataupun seni rupa. Para tamu diundang untuk menikmati hasil karya para seniman hebat Indonesia, sembari menikmati pertunjukan musik.

"Galeri Seni dan Musik adalah program yang benar-benar istimewa bagi kami, dan kami senang berkolaborasi bersama seniman hebat Indonesia Raul dan Truedy, untuk bergabung dengan kami." ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

"Program ini juga menawarkan cuplikan dari kampanye 2023 kami yang bertajuk Powerful Indonesia, di mana kami akan lebihmenekankan kepada bakat luar biasa Indonesia, dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak lagi tentang rencana menarik yang kami miliki di masa mendatang," tambahnya.

Sosok Raul dan Truedy

Sebagai informasi, Raul Renanda telah menorehkan prestasi dan nama di dunia kreatifitas Indonesia. Dari mendesain hoteldan resor, hingga berpartisipasi dalam pameran seni, karya-karyanya mencakup berbagai proyek skala tinggi dalam arsitektur, interior, serta usaha berbasis seni lainnya. Portofolio Raul yang mengesankantermasuk merancang teater proscenium Teater Jakarta di Taman Ismail Marzuki.

Beliau juga terlibatdalam menciptakan SR 1928 The Awakening Concert Grand Piano, yang dikurasi untuk pertunjukanbesar kelas dunia, yang mana hanya terdapat dua di dunia dan salah satunya dipajang di lobi resor The Apurva Kempinski Bali.

Sementara itu, Truedy adalah artis berbakat yang telah secara rutin tampil di The Apurva Kempinski Bali. Dalam membuat komposisi lagunya sendiri, musisi yang berbasisdi Bali ini mengambil inspirasi dari berbagai genre, menggunakan berbagai gaya musik danmenanamkan perjalanan hidupnya kedalam aransemen lagunya.

Truedy telah tampil di banyak tempatdan festival baik di dalam maupun di luar Indonesia. Latar belakang musiknya dan bakat alami dalam berhubungan dengan audiensnya memberinya kemampuan untuk menampilkan pertunjukan karismatik, di mana ia mudah membuat orang-orang terlibat melalui penampilannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading