Jefri Nichol Kembali Tumbangkan Hater di Ring, Netizen Pro Kontra

Nizar Zulmi04 Des 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2022, 14:00 WIB
6 Potret Jefri Nichol Bergaya Genderless Fashion di Gala Premiere Sri Asih, Curi Perhatian Pakai Tanktop

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti Tanah Air memberi pelajaran kepada para pengguna media sosial yang kebablasan. Mereka melakukan aksi kepada pelaku ujaran kebencian dengan berbagai cara, salah satunya adu jotos seperti yang dilakukan Jefri Nichol.

Sang aktor beberapa waktu lalu sempat meladeni tantangan seorang pengguna Twitter yang mengajak satu lawan satu. Berawal dari hate speech, netter tersebut akhirnya bertanding dengan Jefri di ring tinju.

Jefri Nichol menghempas sang hater dengan mudah. Videonya viral dan kemenangannya diglorifikasi. Hal serupa kembali terjadi pada Jumat, 2 Desember 2022 kemarin, di mana ia adu jotos dengan seorang 'pemberani' di Twitter.

Menunggu 6 Jam

6 Potret Jefri Nichol Bergaya Genderless Fashion di Gala Premiere Sri Asih, Curi Perhatian Pakai Tanktop
Jefri Nihcol @hagaipakan.

Jefri Nichol tak segan menanggapi netter yang menghujatnya secara berlebih. Seorang pria asal Tasikmalaya menantang pemeran Jakarta Vs Everybody untuk bertarung, dan akhirnya benar-benar terjadi.

Sepakat untuk duel, Jefri harus menunggu kedatangan penantangnya selama 6 jam. Namun pertarungan tersebut berlangsung sekitar 6 detik saja, saat Jefri menghantam lawan hingga lemas.

Reaksi Dunia Maya

5 Bintang Sri Asih dari Pevita Pearce Hingga Reza Rahadian
Jefri Nichol (Foto: Dok. Poplicist)

Ernest Prakasa menanggapi pertarungan Jefri Nichol dengan hater-nya. Ia memberi pujian pada sang aktor, jika ia tak hanya tampan dan bermulut besar.

"Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong. 不不不不不," ujarnya di Twitter (3/12/2022).

Beberapa netizen merayakan kemenangan Jefri Nichol dan menganggapnya sebagai pelajaran bagi netter yang hanya modal nyali. Di sisi lain ada juga yang merasa sikap Jefri hanya buang-buang waktu, ada yang menyebut berisiko karena tak pakai pelindung kepala, atau hanya jadi pemuasan egonyadalam menyelesaikan masalah yang tak perlu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela