Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Kedua, Ungkap Syukur Lewat Kalimat Manis

Fimela.com, Jakarta Aktris Acha Septriasa mengungkapkan dirinya tengah mengandung anak keduanya. Lewat unggahan di Instagram, Acha menunjukkan foto dengan baby bump bersama sang suami dan putrinya, Bridgia

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta.. mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama," tulis Acha dalam keterangan fotonya.

"Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," kata Acha Septriasa menutup kalimat ungkapan rasa syukur dan bahagianya.

Pernikahan

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Bridgia Kalina Kharisma, yang lahir pada 21 September 2017.

Kini kebahagiaan pasangan yang menetap di Australia itu semakin lengkap dengan hadirnya calon anak kedua mereka, setelah putrinya berusia lima tahun.

Ucapan Selamat

Seiring dengan munculnya unggahan tersebut, ucapan selamat dan doa baik pun membanjiri kolom komentar foto Acha dan keluarga. Termasuk dari rekan-rekan selebriti seperti Carissa Putri, Marsha Timothy, Rossa, Amanda Rawless, dan lainnya. 

"Awwwww Brie mau punyaaa adeeee !!!! Selamaaaat sayaaaangkuuu," tulis Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading