Sukses

Entertainment

Ketika Aurel Hermansyah Ingin Merasakan Jadi Orang Biasa, Bukan Sebagai Artis

Fimela.com, Jakarta Menjadi buah hati dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, sejak kecil Aurel Hermansyah sudah menjadi sorotan publik. Tak jarang ketika dirinya merasakan sebuah beban karena harus selalu tampil apik di depan publik.

Terlebih ketika dirinya harus dibandingkan dengan kedua orang tuanya yang memiliki nama besar di blantika musik tanah air. Namun demikian, Aurel tetap tak menafikan ada sisi yang baik dirasakan olehnya.

"Sebenernya ada plus ada minusnya. Kalau dari sisi enaknya, ya mungkin semua orang tahu siapa keluarganya," kata Aurel dalam video di kanal YouTube Bundlifetainment, baru-baru ini.

"Kalau nggak enaknya, ya kalau ada sesuatu pasti dikait-kaitin, 'ah si Aurel mah anaknya ini'. Nah itu buat aku justru malah jadi beban," sambung Aurel.

Jadi Orang Biasa

Meski ada sisi enak kala menjalani kehidupan sebagai Aurel Hermansyah seperti sekarang ini, namun istri Atta Halilintar tersebut sempat terpikirkan untuk menjalani kehidupan normal sebagai masyarakat biasa yang dirasanya lebih nyaman.

Meski menurut bayangannya menjadi orang biasa memiliki kelebihan tersendiri, namun Aurel mencoba bersyukur dan menjalani apa yang sudah Tuhan pilihkan kepada dirinya.

"Cuma kadang pernah mikir, 'ih kalau jadi orang yang biasa aja kayaknya enak juga ya'. Karena udah takdirnya ya dijalanin aja, dari dulu emang inginnya ya di dunia kayak gini juga," ujar Aurel.

Suka Nyanyi

Karena sejak kecil sudah tahu bagaimana pekerjaan orang tuanya, Aurel pun sudah mengenal dunia tarik suara sejak belia. Aurel mengaku sering diajak Krisdayanti untuk manggung. Ia juga kerap menjajal olah vokal di sela aktivitasnya.

Tak hanya unjuk suara, namun Aurel juga merasa sangat nyaman ketika berada di depan kamera sejak kecil. Hal tersebut disebut merupakan bakat yang menurun dari ibu dan bapaknya.

"Seneng nyanyi, seneng kalau di kamera tuh suka. Kan dari kecil sering banget nemenin mimi ke sana ke sini, jadi dari kecil udah biasa kayak gitu. Sekarang ya udah," ucap Aurel.

Pegang Nasehat Ayah

Karena memilih jalan yang sama dengan kedua orang tuanya, Aurel pun sering mendapatkan nasehat dan masukan dari Anang Hermansyah. Sang ayah kerap memberikan nasehat dan mengajarkan untuk tidak boleh cepat merasa puas.

Ia meminta Aurel untuk terus melakukan eksplorasi hal baru, serta meningkatkan apa yang dimilikinya saat ini. "Pipi sih, karena dari dulu pipi selalu ngajarin rendah hati dan nggak boleh cepet puas," imbuhnya.

"Misalnya nyanyi udah ngeluarin lagu, orang-orang terima, nah jangan langsung puas dulu. Itu sih yang selalu ditanamin ke aku," papar Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading