Karena Julian Jacob, Brisia Jodie dan Mirriam Eka Diduga Saling Sindir

SHERINA LYSANDRA FENILO06 Des 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 17:15 WIB
Julian Jacob melamar Mirriam Eka (Foto: instagram abraham.kevin_)

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini kabar mengenai Julian Jacob yang melamar Miriam Eka beberapa waktu lalu memang cukup menyita perhatian dan sorotan publik. Tidak sedikit yang menyangkut pautkan hubungan keduanya dengan mantan kekasih Julian yang juga sahabat dekat Miriam, yakni Brisia Jodie.

Lewat akun Twitter Mirriam Eka, ia memperingatkan orang-orang agar berhenti untuk sok tahu. Dirinya juga menyinggung kebahagian mantan pacar Julian Jacob bersama pacarnya.

“Tuh kan. udah dibilang orang pada sok tahu.Sorry ya aku putus udah 1 tahun dan super baik-baik jadi kalian gak usah panik. Dan gak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya. Mantannya aja udah bahagia sama pacarnya duluan. Saya tidak akan sibuk membela diri, yang tahu akan tahu, dan yang tidak tahu akan tetap berkata-kata buruk dengan hati yang semakin menghitam. Perasaan benci tidak akan membuatmu baik," tulis Mirriam Ekadikutip dari Twitter.

Pacaran

Brisia Jodie
(Instagram/brisiajodie96)

Pada unggahan di akun Tiktok Brisia Jodie terlihat membuat video bersama dengan kekasihnya dan dilengkapi dengan caption yang seolah menyindir sang mantan, yang diduga Julian Jacob. Kini video tersebut telah dihapus oleh Jodie dari Tiktoknya.

"Coba aja aku kita pacaran dari SMA, kan aku nggak bakal ketemu setan," tulis Jodie dalam video TikToknya.

Belum Move On

Brisia Jodie Pacari Antonio
Brisia Jodie Pacari Antonio

Setelah Jodie melakukan upload video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Bukannya memberikan dukungan, tetapi komentar yang diberikan netizen justru seolah balik menyerang Brisia Jodie.

"Pas udah jadi mantan bilang setan-setan, waktu masih pacaran disayang-sayang," kata salah satu netizen.

"Suka lucu emang sama orang-orang yang udah putus suka jelek2in mantan. Gak inget kalo pernah bucin,” ujar netizen lain.

"Lu diem aja jod, klo nyindir2 ketauan banget kalo gagal move on," ucap netizen lain.

"Masih ngata-ngatain berarti nggak bisa move on wkwk orang mah kalo udah nggak peduli boro-boro ingat sampai ngata-ngatain segala," kata netizen lain melihat aksi Brisia Jodie.

Lanjutkan Membaca ↓