Raffi Ahmad Kaget, Mama Amy Mengaku Hamil Tiga Kali Sebelum Miliki Adik-Adiknya

Charisma Laksita06 Des 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 16:15 WIB
[Fiemla] Amy Qanita

Fimela.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita atau yang juga dikenal sebagai Mama Amy, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam konten Raffi Everywhere yang tayang di YouTube Noice bersama putra sulungnya.

Dalam obrolan itu, Mama Amy mengatakan bahwa Raffi memiliki tiga orang adik selain Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Bukan karena hal lain, Mama Amy rupanya sempat mengalami keguguran sebelum melahirkan kedua putri cantiknya itu. 

Hal ini pun membuat Raffi Ahmad kaget karena baru saja mengetahui fakta tersebut. 

Keguguran

Gaya Fashion Mama Amy Qanita, Nisya, dan Syahnaz saat Liburan Akhir Tahun di Spanyol
Amy Qanita atau yang lebih akrab disapa Mama Amy tengah berlibur ke Barcelona, Spanyol bersama kedua anaknya Nisya dan Syahnaz beserta menantu dan cucunya. Lalu bagaimama penampilam mereka saat berlibur?. Dok. @nissyaa

Awalnya Raffi menanyakan tentang kondisi kehamilan sang ibu di zaman dulu. Ia penasaran dengan kebenaran kabar bahwa ibunya pernah mengalami keguguran. Mama Amy pun membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa ia mengalami tiga kali keguguran sebelum miliki Nisya. 

"Katanya dulu pernah keguguran, itu benar atau nggak sih?" tanya Raffi.  

"Iya, keguguran. Dari Raffi ke adiknya, masa keguguran tiga kali? Ya gimana ya," jawab Mama Amy. 

Tiga Kali

Keluarga Raffi Ahmad
Sebagai kakak, Raffi Ahmad pun mendukung apapun keputusan Nissa Ahmad dan Syahnaz Sadiqah untuk pindah rumah. Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua adiknya. (Instagram/nissyaa)

Mama Amy kemudian menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai mengalami keguguran sebanyak tiga kali. Rupanya kala itu, ia menganggap bahwa menyusui merupakan salah satu cara untuk menunda kehamilan.

"Kan Raffi tiga bulan mama (masih) nyusuin. Katanya kalau orang nyusuin nggak akan hamil, mama mah hamil," ungkap Mama Amy. 

"Eh, (Raffi usia) lima bulan hamil lagi. Keguguran lagi. Sampai tiga kali, sampai dokternya geleng-geleng," ujarnya lagi. 

Mendengar hal itu, Raffi pun tampak terkejut sekaligus bertanya-tanya. Apalagi, sang ibu sudah hamil lagi saat ia baru berusia tiga bulan. Mama Amy pun merespon Raffi dengan menyebut bahwa ada kemungkinan hormonnya bagus sehingga ia cepat dikarunia momongan. 

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela