Lika-Liku Kehidupan Sarah Azhari, Dari Wajah Sang Suami Hingga Foto Seksi

Musa Ade06 Des 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 14:45 WIB
[Fimela] Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir ini, Sarah Azhari memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat. Setelah tiga tahun, akhirnya perempuan cantik kelahiran 16 Juni 1977 ini pulang ke Indonesia. Tujuan Sarah pulang ke Indonesia adalah untuk mengejutkan keluarga dan teman-temannya.

Ketika jadi bintang tamu di program Brownies, banyak hal yang diceritakan oleh Sarah Azhari. Termasuk soal suaminya, Pedro Miguel Carrascalao dan buah hatinya, Albany Ray. Seperti diketahui, Sarah Azhari menikah Pedro Carassacalao pada 16 April 2000.

Walaupun sudah 22 tahun menikah dengan Pedro, Sarah tidak pernah mempublikasikan foto sang suami ke publik. Menurutnya publik sudah mengetahui siapa suaminya. "Sebenarnya nggak perlu dipublikasikan, karena orang sudah pada tahu," ujara Sarah Azhari seperti yang dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans TV, beberapa waktu lalu.

Jarak Jauh

[Fimela] Sarah Azhari
[Instagram/sazarita]

Kini Sarah Azhari harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Pedro. Pasalnya sang suami tinggal di Timor Leste, sedangkan Sarah dan Albany tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sarah mengaku sudah tigak tahun ini dirinya belum bertemu dengan Pedro lantaran pandemi Covid-19. "Jujur tiga tahun yang lalu. Karena Covid, banyak lockdown. Kan sekarang sudah ada teknologi, tinggal ngobrol,” tuturnya.

Foto Seksi

[Fimela] Sarah Azhari
[Instagram/sazarita]

Seiring berjalannya waktu, Albany pun tumbuh jadi aanak yang dewasa dan sudah bermain di media sosial. Sarah Azhari sempat kesal lantaran anaknya dikirim foto-foto seksinya di masa lalu oleh netizen. Tak hanya itu, Albany juga dikirimi kata-kata kasar.

"Aku sih sebel juga, apa maksudnya ini orang. Orangnya kurang ajar ngomongnya. Memang ada beberapa, cuma anakku nggak peduli," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela