Tak Pernah Ekspos Wajah Sang Suami, Sarah Azhari: Gak Perlu

Musa Ade06 Des 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 06 Des 2022, 18:45 WIB
Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sarah Azhari mengungkapkan alasannya yang tidak pernah mengunggah foto sang suami. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 16 Juni 1977 ini menikah dengan Pedro Carrascalao.

Sarah yang tidak pernah mengekspos sang suami pun membuat publik jadi penasaran. Namun Sarah menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Sebenarnya nggak perlu dipublikasikan, karena orang udah pada tahu," ujar Sarah Azhari seperti yang dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, beberapa waktu lalu.

Sinetron

Potret Sarah Azhari yang Makin Mempesona di Usia 45 Tahun
Satu potret yang memperlihatkan dengan jelas pesona kecantikan Sarah Azhari di usianya saat ini. (FOTO: instagram.com/sazarita/)

Sarah Azhari mengungkapkan jika Pedro dulu sempat terjun ke dunia hiburan Indonesia. "Dulu dia sempat main sinetron. Tapi memang bukan dunianya di situ," tuturnya.

"Dan yah, waktu itu pernah heboh-heboh gosip ini gosip itu, tapi ya sudah lah yang lalu biarlah berlalu," sambungnya.

Awal Perkenalan

Potret Sarah Azhari yang Makin Mempesona di Usia 45 Tahun
Secara fisik, penampilan Sarah Azhari saat ini tak mengalami banyak perubahan seperti masa keemasannya menjadi artis di Indonesia. (FOTO: instagram.com/sazarita/)

Sarah Azhari pertama kali mengenal Pedro Carrascalao dari seorang teman. Mereka tidak sengaja bertemu di salah satu mal dan mulai menjalin komunikasi.

Sebelum menikah, Sarah dan Pedro menjalin asmara selama lima tahun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai buah hati bernama Albany Ray Carrascalao.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela