Sukses

Entertainment

Kehidupan Farah Quinn setelah Pernikahan Kedua, Jadi Sosialita hingga Naik Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya di industri hiburan Tanah Air, Farah Quinn kini menjalani kehidupan baru. Sang artis yang jago masak itu dikabarkan telah menikah dengan pria berkebangsaan luar negeri. 

Karena itulah ia tak lagi wara-wiri di layar kaca. Namun hal itu bukan berarti ia tak bahagia menjalani fase hidupnya. Justru ia punya banyak waktu untuk keluarga tercinta.

Apalagi Farah Quinn juga masih terlihat menikmati hidup yang bisa dibilang glamor. Kabarnya ia masih jadi ibu rumah tangga sekaligus seorang sosialita. 

Naik Jet Pribadi

Farah Quinn masih cukup aktif di media sosial. Di Amerika, ia tinggal dengan keluarga dan menjalin pertemanan dengan sesama sosialita.

Di beberapa foto terlihat Farah dengan gengnya sedang bercengkrama di restoran dengan busana mewah. Bahkan ia juga beberapa kali terlihat bepergian menggunakan jet pribadi. Kehidupannya yang makin glamor pun mengundang kekaguman para netizen.

Jaga Privasi

Bagi Farah Quinn, privasi jadi salah satu hal penting yang ia jaga. Termasuk identitas suami yang sampai kini tak diungkap ke publik.

Yang jelas kini Farah Quinn hidup dengan tenang dan nyaman bersama kedua anak. Yang pertama Armand Fauzan Quinn yang sudah makin tinggi, dan anak kedua Amaira yang mewarisi paras cantik sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading