Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment, Ini Alasannya

Nizar Zulmi09 Des 2022, 17:24 WIB
Diperbarui 09 Des 2022, 17:38 WIB
Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)

Fimela.com, Jakarta NMIXX merupakan salah satu debutan yang cukup mencuri perhatian di tahun 2022. Sayangnya belum genap setahun, mereka sudah harus kehilangan membernya, yakni Jinni. 

Fans sangat terkejut mendengar kabar Jinni hengkang dari NMIXX dan agensinya, JYP Entertainment pada hari ini, 9 Desember 2022. Sang dancer yang dikenal punya stage presence yang kuat ini ternyata sudah tak lagi jadi bagian pelantun hits O.O.

Patah hati sekaligus kaget, tak ada yang menyangka perjalanan Jinni bersama NMIXX berhenti di tahun pertama. Mereka pun kebingungan dan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi antara Jinni dan agensi.

 

Alasan Hengkang

Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)
Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)

JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar tersebut lewat pernyataan resmi. Mereka menyebut alasan hengkangnya Jinni adalah karena alasan pribadi tanpa mengungkap secara detail.

"Jinni yang telah menjadi member NMIXX sampai sekarang, akan meninggalkan grup karena beberapa alasan pribadi dam kontrak eksklusif terhadapnya akan berakhir," buka JYP lewat keterangan tertulis.

"Kami minta maaf telah membuat banyak penggemar khawatir dengan kabar yang mendadak ini," lanjutnya.

Kenangan Terakhir

Momen Kebersamaan Jinni dengan Member NMIXX, Hengkang dari Grup dan JYP Entertainment
Jinni bersama NMIXX (Liputan6.com/IG/@nmixx_official)

Jinni terakhir kali masih bersama NMIXX di beberapa acara. Salah satunya ketika mereka menghadiri gelaran MAMA Awards 2022 di Osaka, Jepang. Tak disangka itu adalah salah satu momen terakhir Jinni membela girl groupnya itu.

Di sisi lain NMIXX akan tetap berlanjut dengan enam member. Agensi berharap fans mendukung pilihan Jinni dan tetap mensupport NMIXX ke depannya.

"Karena itu kami informasikan bahwa NMIXX akan melanjutkan kegiatan-kegiatan sesuai jadwal sebagai grup dengan enam member. Kami berharap kalian menguatkan Jinni yang akan menempuh langkah baru, dan kami ingin NSWER memberi dukungan kepada 6 member yang akan terus lanjut dan bertumbuh ke depan untuk meraih mimpinya," ujar JYP.

"Terima kasih sekali lagi, kami minta maaf kepada fans yang telah memberi support luar biasa pada NMIXX," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela