Sukses

Entertainment

Potret Vidi Aldiano Si Duta Tamu Kondangan di Pernikahan Sahabat-Sahabatnya, Terbaru Datang ke Pernikahan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dikenal oleh publik sebagai Duta Persahabatan. Bukan tanpa alasan, ia mendapat julukan itu karena sosoknya yang selalu muncul di setiap peristiwa bahagia para sahabat, terutama dalam pernikahan mereka. 

Saking seringnya muncul, Vidi menjadi sosok yang paling dicari ketika ada selebriti yang menikah. Terbaru, ia datang memberikan dukungan bagi Chelsea Islan dan Rob Clinton. 

Seperti apa potret Vidi ketika menghadiri pernikahan mereka, pun pernikahan sahabatnya yang lain? Berikut ini potretnya! 

Pernikahan Maudy Ayunda

 

Berteman sejak masih duduk di bangku SMA, Vidi Aldiano tentu tidak bisa melewatkan pernikahan sahabatnya, Maudy Ayunda. Dalam gelaran pernikahan itu, ia didapuk sebagai bridesmate atau pengiring pengantin bagi Maudy. 

Tidak sendiri, Vidi tampak menggandeng Sheila Dara, sang istri, untuk hadir dalam pesta pernikahan Maudy dan Jesse di Bali. 

Lamaran Jessica Mila

Vidi Aldiano juga hadir di momen lamaran Jessica Mila. Ketika pemeran film 'Imperfect' itu dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, Vidi ada menyaksikannya secara langsung momen tersebut. Ia dan para sahabatnya bahkan rela terbang dari Jakarta menuju Bali demi memberikan dukungan bagi perjalanan cinta Mila dan Yakup di masa yang akan datang. 

Pernikahan Putri Tanjung

Menggunakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu, Vidi tampak berada di tengah tamu undangan pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Kehadirannya dalam pernikahan ini membuat publik meyakini bahwa Vidi memang pantas dijuluki Duta Persahabatan dan Duta Tamu Kondangan. 

Lamaran Kevin Sanjaya

Pelantun Nuansa Bening itu terlibat dalam prosesi ketika Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Vidi yang mengikuti perjalanan kisah cinta mereka sejak awal mengaku bahwa lamaran ini merupakan lamaran yang paling ekstra.

"Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," beber Vidi. 

Pernikahan Yura Yunita

Vidi juga tampak menghadiri dan memberikan dukungan pada rekan musisi sekaligus sahabatnya, Yura Yunita dan Donne Maula di pernikahan mereka. Vidi yang kala itu belum resmi menikah tampak mengandeng Sheila Dara untuk hadir bersamanya. 

Pernikahan Chelsea Islan

Terbaru, Vidi Aldiano mengandeng sang istri untuk memberikan dukungan pada pasangan suami-istri anyar, Chelsea Islan dan Rob Clinton. Ia dan Sheila tampil serasi dengan setelan jas dan dress semi formal bernuansa hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading