Sukses

Entertainment

Aksi Lucu Jan Ethes di Acara Siraman hingga Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Gudono

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita. Salah satunya karena aksi menghibur dari para cucu presiden Jokowi. 

Mereka adalah anak Gibvran-Selvi, Jan Ethes dan La Lembah Manah, serta anak Kahiyang-Bobby, La Lembah Manah. Kehadiran mereka menjadi hiburan tersendiri bagi warganet yang menyaksikan rangkaian acara pernikahan Kaesang-Erina.

Dari acara siraman Jan Ethes sudah jadi magnet bagi netizen dan kerabat yang hadir. Selain itu para pewarta berita juga sukses terhibur dengan sang cucu pertama Jokowi.

Jadi Jubir

Di acara Siraman, Jan Ethes sempat viral di media sosial karena jadi jubir mewakili keluarga. Ia ditemani Sedah Mirah menghadapi para wartawan yang bertanya beberapa pertanyaan seputar acara Siraman.

Tak terlihat gugup atau takut, Jan Ethes menjawab pertanyaan wartawan dengan santai dan tenang. Ujaran polos dari bocah 6 tahun tersebut pun membuat pewarta tersenyum sekaligus kagum.

Ketemu Rafathar dan Cipung

Di acara akad nikah Jan Ethes terlihat gagah dengan busana adat Jawa. Di momen itu ia bertemu dengan beberapa figur publik, salah satunya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akhirnya momen yang dinantikan netizen terjadi, ketika Jan Ethes berada satu frame dengan Rafathar. dan Rayyanza Mereka sempat berinteraksi dan main bareng,  membuat kolom komentar merasa gemas.

Favorit Netizen

Hari ini Jan Ethes dan Sedah Mirah kembali bertuga menjadi pendamping pengantin. Mereka mengenakan baju hitam lengkap dengan atribut masing-masing, seperti blangkon dan kain jarik.

Tak merasa lelah, Jan Ethes dan Sedah Mirah wara-wiri di Pura Mangkunegaran yang luas. Aksinya kembali merebut hati penonton yang menyaksikan siaran langsung di SCTV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading