Sukses

Entertainment

Tingkah Usil Desta di Pernikahan Kaesang dan Erina

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa cerita unik selama acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022. Beberapa di antaranya datang dari kalangan artis Indonesia, salah satunya adalah Desta Mahendra.

Desta datang ke pernikahan tersebut bersama Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina. Ternyata Desta sempat bertingkah usil ketika menyalami Kaesang di atas pelaminan.

Setelah bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Desta terlihat menyalami lalu memukul pelan perut Kaesang. Akan tetapi momen ‘pukulan’ Desta ini dilakukan sambil bercanda lantaran keduanya memang sudah akrab.

Tertawa

Alhasil Kaesang pun tertawa dengan kelakukan usil dari Desta. “Selamat ya,” uajr Desta sambil bersalaman dengan Kaesang, disusul pukul pelan ke arah Kaesang. Anak bungsu Presiden Jokowi ini pun tampak santai sambil tertawa.

Setelah itu, Desta terliaht bersalaman dengan Erina Gudono. “Terima kasih, Kak Desta,” ujar Erina Gudono.

Jet Pribadi

Desta dan beberapa tamu undangan dari kalangan artis Indonesia pergi ke acara pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta menggunakan jet pribadi milik Raffi Ahmad. Irfan Hakim sempat mengabadikan keberangkatan mereka. 

Hal tersebut terlihat di vlog milik Irgan di channel YouTube deHakims Story, Desta mengaku jika ini pertama kali dirinya naik pesawat pribadi. "Lu pernah enggak sebelumnya naik pesawat pribadi?" tanya Irfan kepada Desta. "Yaelah... Belum," sahut Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading