Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat, Ungkap Rasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier baru saja menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat. Pada hari Jumat (9/12/2022) di Instagram, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu menunjukkan potret dirinya bersalaman dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Dalam unggahannya itu, Deddy menuliskan rasa bangganya menerima pangkat tersebut.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowoYang disahkan oleh Panglima TNI @jenderaltniandikaperkasa Dan KASAD @dudung_abdurachman," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan foto.

 

Tugas dan Tanggung Jawab baru

Seiring dengan pangkat baru yang diterima, Deddy menyebut dirinya akan mengemban tanggung jawab baru dan bertekad untuk mengabdi kepada negara secara bersih.

"Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya tuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila," tulisnya.

Warna Baru

Dalam kesempatan itu, Deddy juga mengungkap harap kehadiran dirinya bisa membawa warna baru dalam membela bangsa.

"Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara.Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa," katanya.

Rasa Bangga Istri

Di kolom komentar, istrinya, Sabrina Chairunnisa pun menunjukkan rasa bangga atas pencapaian baru Deddy. "Im a proud wife," tulis Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Loading