Sukses

Entertainment

Terungkap! Uang Mahar Kaesang untuk Erina Gudono Ternyata Punya Kode Spesial

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyimpan banyak cerita menarik. Putra bungsu presiden Joko Widodo ini memang kerap memberi kejutan dengan kelakuannya yang mengagetkan.

Kaesang dan Erina melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022 kemarin. Pengantin pria memberikan mahar berupa seperangkat alat salat, logam mulia  seberat 10,12, 20, dan 22 gram, serta uang tunai senilai Rp300 ribu

Baru-baru ini terungkap fakta menarik terkait uang mahar yang dipersembahkan Kaesang tersebut. Terdiri dari tiga lembar uang kertas 100 ribuan, rupanya ada 'kode rahasia' yang tersimpan di dalamnya.

Arti Khusus

Melansir dari unggahan akun TikTok @taurusdimei, pecahan uang 100 ribuan itu memiliki nomor seri yang istimewa. Ketiganya punya makna masing-masing di setiap nomor serinya.

Lembar pertama memiliki nomor seri KSE101222 yang merupakan inisial Kaesang dan Erina. Angka yang tertulis di sana menunjukkan tanggal pernikahan mereka, 10 Desember 2022. 

Lembar kedua memiliki nomor seri ESG111296, memuat inisial Erina Sofia Gudono dan tanggal lahirnya, yaitu 11 Desember 1996. Sementara lembar ketiga KSP251294 memuat inisial Kaesang Pangarep dan tanggal lahirnya, yaitu 25 Desember 1994.

@taurusdimei ini arti mahar 300rb nya lu pikir gampang nyari serienya wkwk #kaesangerina #maharkaesang #maharkaesangerina ♬ Parado no Bailão - MC L da Vinte & MC Gury

Rajin Ngetweet

Twitter tampaknya jadi platform media sosial favorit Kaesang. Di sela kesibukannya menjalani rangkaian acara pernikahan, ia tak putus ngetweet hampir setiap hari.

Ia juga tak segan membalas mention dari netizen dengan gaya bercandanya yang cair. Bahkan banyak cuplikan video lucu di pernikahannya yang sukses menghibur warga Twitter, sampai dibalas langsung oleh Kaesang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading