Sukses

Entertainment

Ditantang Adu Tinju Oleh Jefri Nichol, Rizky Billar Bilang Begini

Fimela.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol sempat mengutarakan keinginannya untuk beradu tinju dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan tak lama setelah dirinya sukses menumbangkan salah satu warganet. Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar pun angkat bicara.

Ditemui awak media belum lama ini, suami dari Lesti Kejora mengaku sudah tahu soal tantangan tersebut. Namun, ia menanggapinya dengan santai dan mengaku sedang fokus pada keluarga kecilnya.

"Saya lagi fokus membangun keluarga kecil, saya nggak mau hal luar mengganggu fokus saya," kata Rizky Billar di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Langsung Komunikasi

Meski tak menanggapinya dengan serius, namun Rizky Billar mengaku langsung menjalin komunikasi dengan Jefri Nichol usai ajakan baku hantam di ring tinju itu ramai di bicarakan. Sayang, Rizky Billar tak mendetil isi percakapannya dengan Jefri Nichol.

"Jujur saya kenal. Makanya saya sempat nge-chat anaknya (Jefri Nichol), untuk bertanya apakah saya punya salah atau tidak," lanjutnya.

Tak Ada Masalah

Yang pasti, Rizky Billar menegaskan jika ia dan Jefri Nichol sama sekali tak memiliki masalah. Ia pun tak tahu pasti maksud sang aktor untuk menantangnya beradu tinju di dalam ring.

"Ya kita nggak tahu maksud dan tujuannya apa. Yang pasti tidak ada niat buruk sama sekali lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading