Sukses

Entertainment

Idap Penyakit yang Sama, Aliando Syarief Berharap Bisa Bertemu Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah lama renggang. Meski tak dekat seperti dulu, rupanya Aliando Syarief masih mengikuti pemberitaan mengenai Prilly.

Dia juga baru tahu jika lawan mainnya itu memiliki penyakit yang sama seperti dirinya, mental iillness OCD atau Obsessive Compulsive Disorder.

"Teman gue, Prilly Latuconsina ternyata terkena OCD. Dan gue baru tahu kalau Prilly juga," ujar Aliando Syarief dikutip dari video TikTok viral, @storynaaa.

Ingin Bertemu

Mengidap penyakit yang sama, Aliando mengaku ingin mengajak Prilly Latuconsina bertemu dan membahas soal OCD. Sayangnya, hingga kini dia belum punya kesempatan untuk bertemu dengan pemain film Kukira Kau Rumah itu.

"Pengin ngobrol, pengin tanya-tanya hal itu sebenarnya. Tapi belum ada kesempatan, ya udahlah," kata Aliando Syarief sambil tersenyum.

Prilly Sibuk

Menyadari kesibukkan Prilly Latuconsina, dari menjadi selebriti hingga pemilik klub bola, Persikota Tangerang, Aliando tak mau ambil pusing. 

"Atau dia fokus dengan klub bolanya," tuturnya. 

Melihat unggahan itu, para fans lalu membanjiri kolom komentar dan menandai akun Prilly. Mereka juga berharap agar Prilly bisa kembali berbicara dengan Aliando. 

"Bisa lah kak @prillylatuconsina15 untuk ngobrol aja, setidaknya kalian msih berteman yang saling tegur sapa saja," kata netizen. "bisa lah kak @prillylatuconsina15 untuk ngobrol aja, setidaknya kalian masih berteman yang saling tegur sapa saja," timpal netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading