Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Erina Gudono, Kaesang: Hari Ini 3x Keramas

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya masih menarik perhatian publik. Hal tersebut, terlihat dari pertanyaan-pertanyaan netizen di media sosial. Baru-baru ini, Kaesang menjawab beberapa pertanyaan netizen soal pernikahannya dengan Erina.

Pertanyaan dari netizen ini benar-benar random, akan tetapi pertanyaan itu tetap dibalas Kaesang dengan gaya yang kocak. Salah satu pertanyaan random dari netizen adalah soal keramas.

"Udah berapa kali keramas mas?" tanya seorang netizen. "Hari ini 3X keramas," kicau Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya.

Cuaca

Setelah itu ada seorang netizen yang mengaitkan jika Kaesang sering keramas lantaran cuaca Solo yang panas. Kaesang pun membenarkan jika kini cuaca Solo sangat panas. 

"Emang panas yaa kan mas hari ini wkwk," kata seorang netizen. "Kebetulan Solo lagi panas banget jadi keramas terus biar seger. Ini mungkin habis ini mau keramas lagi," sahut Kaesang.

Protes

Tak hanya itu, netizen juga mempertanyakan apakah Erina protes lantaran Kaesang aktif di Twitter. Pertanyaan ini langsung dijawab Kaesang dengan gaya yang lucu. 

"Mbak Erina ra protes piye mas? Nganten anyar Ra leren ngetwitt.. (Mbak Erina gak protes mas? Pengantin baru kok gak berhenti ngetweet teris" tanya seorang netizen. "Ngetwit sambil kelon istriku," jawab Kaesang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading