Sukses

Entertainment

Keponakan Pake Kaos Singlet di Nikahannya, Kaesang Pangarep Sadar Ternyata Nahyan Seperti Dirinya

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan unik terlihat ketika pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dalam acara pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi itu terlihat Nahyan yang merupakan keponakan Kaesang, terlihat mengenakan kaos singlet.

Padahal, seluruh keluarga kala itu mengenakan busana yang sangat rapi. Hal itu pun menjadi bahan cuitan Kaesang Pangarep di akun Twitter miliknya. Ia berseloroh bahwa pada pernikahannya tak seperti pernikahan kedua kakaknya, Gibran dan Kahiyang.

"Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang," kata Kaesang di laman Twitternya, @kaesangp, baru-baru ini.

Ramai Dibahas

Karena pernikahan Kaesang dan Erina disiarkan secara laive, maka pemandangan cucu Presiden Jokowi yang hanya mengenakan singlet tersebut menjadi perhatian netizen. Meski sebagian besar tak keberatan, namun Bobby Nasution sebagai ayahnya, meminta maaf.

"Maaffin nahyan ya kak @kaesangp," ujar suami Kahiyang Ayu tersebut melalui akun twitternya, @bobbynasution_.

"YA MAU GIMANA LAGI YA," balas Kaesang dengan kesan slengeannya.

Penyuka Singlet

Namun, pada akhirnya Kaesang Pangarep menyadari bahwa aksi keponakannya itu kemungkinan besar meniru dirinya. Ya, Kaesang mengaku merupakan penyuka singlet dan kerap mengenakannya. Sebuah foto dirinya mengenakan singlet pun kembali muncul.

"Aku baru sadar aku juga sukanya pake singlet," ucap Kaesang.

Kata Netizen

Mengenai singlet ini, banyak netizen yang memberikan tanggapannya. Mereka juga mengaminkan Kaesang yang mengatakan bahwa Nahyan yang merupakan anak Bobby dan Kahiyang ternyata lebih mirip dengan dirinya.

"Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," ucap Kaesang.

"Seniornya nahyan 😂🙈," kata akun @faraharsono.

"Curiga pas hamil Nahyan mba e mas @kaesangp pasti dongkol bangetttt sama sampean ya mas plek ketiplek kelakuan nya slengean," sambung akun @SriBagindaRaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading