Sukses

Entertainment

Sindir Ibunda yang Asik Bersama Teman-temannya saat Pernikahannya, Kaesang: Reuni Lebih Penting

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Sebagaimana diketahui, rangkaian pernikahan mereka disiarkan langsung oleh beberapa media televisi tanah air. Dari sebuah acara pernikahan yang akbar, terselip beberapa hal yang unik.

Salah satunya adalah momen ketika ibunda Kaesang, Iriana Jokowi saat berfoto dengan teman-temannya yang menjadi tamu undangan. Saking banyaknya teman Iriana yang ada di depan pelaminan, sang pengantin pun sampai tak kelihatan.

"Reunian emang lebih penting kayaknya," seloroh Kaesang Pangarep di laman Twitternya, @kaesangp, baru-baru ini.

Jangan Reuni

Pada sebuah video singkat yang diunggah oleh Kaesang Pangarep, terlihat bahwa tamu undangan Iriana sangat banyak. Mereka berjejer dan berkerumun untuk foto bareng di depan pelaminan. Tak hanya Kaesang dan Erina, namun juga Presiden Jokowi yang ketutupan.

Kaesang pun akhirnya memberikan himbauan bersifat candaan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang menikahkan anaknya untuk tak membuat acara pernikahan sebagai ajang reuni.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tutur Kaesang.

Pengantin Dicuekin

Masih dalam video yang diunggah Kaesang Pangarep, terlihat Iriana Jokowi yang melihat kanan kirinya. Namun, dirinya ternyata tak menemukan suaminya dan kedua mempelai pengantin. iriana pun hanya bisa pasrah dan tersenyum atas kondisi tersebut.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tutur Kaesang di laman Twitter.

"Salah satu buktinya ini ya mas✌️😂," sambung akun bernama @mascymine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

What's On Fimela
Loading