Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tak Hadir di Pernikahan Kaesang, Netizen Kaitkan dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum lama ini dihadiri sejumlah pejabat dan selebriti Tanah Air. Kaesang ternyata memang mengundang nama-nama besar itu untuk hadir ke acaranya, termasuk Ayu Ting Ting.

Sayangnya Ayu tak dapat memenuhi undangan akad nikah yang digelar di Yogyakarta. Ia mengatakan dirinya sudah ada jadwal yang bersamaan dengan akikah keponakannya yang belum lama lahir.

Sebagai artis top, jadwal Ayu Ting Ting tentunya memang padat. Namun beberapa artis sengaja mengosongkan jadwal untuk bisa menghadiri acara Kaesang dan Erina, beberapa di antaranya adalah Irfan Hakim, Ari Lasso hingga Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Takut Ketemu Raffi-Nagita?

Selain memang karena sudah ada agenda, netter menyebut Ayu punya alasan kuat lain untuk tidak hadir. Mereka menyangkutpautkan absennya Ayu agar tidak bertemu dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rumor adanya hubungan antara Raffi dan Ayu memang sudah mereda seiring berjalannya waktu. Namun tetap saja pertemuan mereka dalam satu acara bisa mengundang kehebohan tersendiri dan mengalihkan fokus dari acara pernikahan itu sendiri.

Kecurigaan netter makin kuat karena Ayu bisa saja tak hadir saat akad nikah, tapi bisa datang saat resepsi atau Ngunduh Mantu di Solo. Namun nyatanya ia tetap tak hadir.

Kirim Bunga

Meski tak bisa hadir, Ayu Ting Ting tetap menitipkan sesuatu untuk pasangan anak presiden dan istrinya tersebut. Ayu menuturkan sudah mengirim karangan bunga untuk Kaesang dan Erina Gudono.

"Saya cuma bisa kirim bunga," tutur Ayu Ting Ting kepada awak media terkait ketidakhadirannya. 

Terlepas dari absennya beberapa tamu undangan,acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono tetap meriah. Beberapa hal menarik terjadi di acara tersebut, mulai dari momen Kaesang digendong Jokowi hingga tingkah polah Nahyan yang bikin netizen gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading