Sukses

Entertainment

Penampilan Mikhayla Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti memang tak mudah untuk dijalani, di mana sorotan terus mengikuti. Hal tersebut pun terjadi pada putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla.

Belakangan Nia mendapat banyak pesan dan kritik, di mana netizen menyebut penampilan Mikhayla terlihat lebih dewasa dari usianya. Menanggapi kritik tersebut, Nia Ramadhani menyebut jika dirinya sudah mengajarkan putrinya tentang tanggung jawab.

"Sebenarnya sih diajarin saja tentang tanggung jawab sih dan konsekuensi. Dikasih tahu konsekuensi dan juga tanggung jawab dia sebagai seorang manusia dan perempuan," kata Nia Ramadhani saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/12), dikutip dari laman KapanLagi.

 

Pola Asuh

Soal pola asuh, Nia mengatakan dirinya menggunakan pendekatan yang terbuka sesuai perkembangan zaman. Diakuinya cara tersebut pun membuat hubungan ia dan Mikhayla dekat dan saling terbuka.

"Orang tua dulu satu arah, kita dikasih tahu juga harus nurut. Kalau zaman sekarang, open minded," ucapnya.

Dekat

"Alhamdulillah, Mikhayla seorang anak yang sangat jujur. Jadi apapun yang ada di pikiran dan pandangan dia, pasti kasih tahu aku," tandas Nia.

Mendengar pernyataan Nia, hal tersebut pun terlihat sejalan dengan apa yang ia tunjukkan, di mana hubungannya dengan sang putri terlihat dekat dan hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading