Sukses

Entertainment

Penampilan Cantik Nagita Slavina di Pernikahan Kaesang dan Erina Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Penampilan cantik Nagita Slavina di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono jadi sorotan publik. Nagita dan Raffi Ahmad tampak hadir di akad nikah hingga resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. 

Raffi dan Nagita tampil memukau dengan busana warna biru. Raffi terlihat tampan dengan mengenakan baju batik dan celana warna biru. Sedangkan Nagita tampil memesona dengan mengenakan kain baik warna biru. 

Kain batik tersebut dipadukannya dengan atasan warna putih dan outer rancangan Biyan. Nagita Slavina menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sandal warna perak dan kalung.

Kritik

Namun sayangnya, penampilan cantik Nagita Slavina mendapat kritik walaupun banyak yang memujinya. Beberapa netizen menilai pakaian yang dikenakan Nagita tidak pantas untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang lantaran transparan.

"Emang nggak cocok sih menurut aku, cocoknya untuk arisan itu meski harganya mahal," ujar seorang netizen. "Kalau pestanya di hotel atau di gedung boleh lah seperti itu, tapi ini kan di keratonan," sahut netizen lainnya. "Saltum itu buat pesta hura-hura kalau ke pernikahan apalagi anak presiden harus sopan, anggun, bagus pakai kebaya," timpal netizen lainnya.

Undangan

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu artis Indonesia yang diundang ke acara pernikahan Kaesang dan Erina. Raffi mendapat dua undangan pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Solo dan Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading