Sukses

Entertainment

Felicia Tissue Kesal Sang Nenek Diusik Oleh Wartawan, Hatimu Pada Kemana?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyita banyak perhatian publik. Tak hanya itu mantan pacar Kaesang juga menjadi sorotan publik yaitu Felicia Tissue.

Dalam Instagram story mama Felicia Tissue, Meilia Lau. Ia meminta kepada sang mamanya agar tidak membukakan pintu untuk wartawan yang datang ke rumahnya dan menceritakan bahwa nenek Felicia Tissue itu sudah berusia 85 tahun dan baru saja menjalankan operasi tangan. 

"Jaga kesehatan yah Mama, jangan bukain pintu lagi kalo ada wartawan yang mash gangguin Mama. Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan. Jangan lah diusik lagi," tulis Meilia Lau mama Felicia Tissue di story Instagram.

Berita

Felicia yang mengetahui hal itu langsung mengambil sikap, ia meluapkan kekesalannya melihat sang nenek ikut menjadi sasaran wartawan. Perempuan cantik itu juga tidak terima sang nenek diminta untuk mengomentari masalahnya dengan sang mantan. 

"Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikkan wajahnya yang sudah tertutup topeng selama bertahun-tahun? Same haruskah mendatangi nenek saya lagi untuk berikan komentar? Orang udah sepuh," tulis Felicia Tissue.

Wartawan

Felicia Tissue mempertanyakan hati para wartawan yang datang ke rumah neneknya. Selain itu, dirinya juga sudah mengantongi bukti siapa yang memberitahu alamat rumah sang nenek, tetapi ia tidak mau memberi tau ke publik.

"Hati-mu pada ke mana? Wartawan yang datang ke alamat nenek saya, saya sdh cek siapa yg memberitahu. Saya cuman ga mau kasih tahu aja ke publik dari stasiun TV mana aja. Tapi kita-kita ada buktinya," Felicia Tissue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading