Sukses

Entertainment

Ari Lasso Bikin Kaget Iriana Jokowi di Pernikahan Kaesang, Merasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso menjadi sorotan kala dirinya menjadi tamu undangan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ternyata, Ari Lasso juga merasakan sebuah pengalaman tak terlupakan ketika dirinya bisa menyalami Presiden Jokowi, Ibu iriana, dan juga kedua pengantin.

"Pengalaman yg tak mungkin terlupakan, saya akan berceritera lengkap," kata Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

"Dgn foto kiriman dari Pak Mensesneg Pratikno dan Bu Erlin dari 'Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden (di bawah bimbingan Deputi Pers Media,Bapak Bey Machmudin) @kemensetneg.ri yg luar biasa cepat tanggap, maturnuwun PakMen, Pak Bey dan Bu Karo," ujar Ari Lasso.

Tak Ikut Antrian

Ari Lasso sendiri tak ikut dalam antrian para tetamu pada umumnya. Ia yang memiliki kondisi fisik yang kurang fit, diberikan perhatian oleh tim panitia dengan tidak mengantri bersama orang lain. Karenanya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

"Jadi, setelah (mohon maaf) berkat 'bantuan dan arahan ' sahabat sy PakMenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya," ucapnya.

"Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap 'kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini," sambungnya.

Minta Buka Masker

Saat Ari Lasso mengucapkan terima kasih, Presiden Jokowi pun santai menjawab. orang nomor satu di Indonesia tersebut malah mendoakan kesehatan kepada Ari Lasso.

"Kemudian Bapak menjawab dgn santai dan sedikit usil (koq ya sempat2nya), 'Ndak Papa yg penting Mas Ari sehat," tutur Ari Lasso.

Kepada Ari Lasso, Presiden Jokowi kemudian meminta untuk membuka maskernya. Hal ini supaya ibu Iriana Jokowi yang merupakan fans beratnya, mendapatkan kejutan. "Eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk.. sy buka masker sy," ucapnya.

Gembira

Ari Lasso pun langsung membuka masker yang sedari tadi dipakainya. Sontak saja Ibu Iriana Jokowi langsung kaget, namun merasa gembira. Ibunda Kaesang Pangarep itu bahkan tertawa-tawa usai bertemu dengan Ari Lasso.

"Dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu , 'lhoh Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya...' dan semua tertawa termasuk mempelai," papar Ari Lasso.

"Utk org2 besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yg lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jd penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dr orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN, sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yg akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya. Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin. 🙏🏼🤍 #arilasso #alass2022 #alassngunduhMantujokowiPhoto oleh : Setneg Ri !!" imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa
    Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

    Ari Lasso

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

What's On Fimela
Loading