Sukses

Entertainment

Sisi Manis Erina Gudono, MUA: The Real Princess di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, terungkap sejumlah cerita di balik akad hingga syukuran. Salah satunya adalah cerita menjelang akad nikah. 

Cerita jelang akad nikah itu bermula dari penata rias artis Bennu Sorumba yang mengunggah potret Erina Gudono mengenakan Paes Ageng Yogyakarta yang sedang berdoa. Di hadapan Erina, ada Bennu Sorumba mengenakan masker dan topi dan melantunkan doa. 

“Dear kesayangan Erina Gudono. Aku mau terima kasih banyak. No words, kamu benar-benar the real Princess di dunia nyata. Kamu baik banget. Ini momen kamu ngajakin aku berdoa berdua sebelum akad nikah. Beban aku akhirnya sedikit plong karena sebelum hari H,” tulis Bennu Sorumba.

Doa

Beberapa hari jelang akad nikah, Erina selalu mendoakan penata riasnya agar diberi kesehatan. Bagi sebagian orang, mungkin menganggap doa sebagai hal yang biasa dan kerap disepelekan. Akan tetapi jelang pernikahan, Erina dan Bennu saling kirim doa untuk kebaikan bersama.

“Kamu selalu bilang: Kak Bennu sehat selalu. Aku bisa stres kalau Kak Bennu tiba-tiba nggak bisa makeup-in. Kak Bennu fondasi aku di acara wedding nanti. Erina selalu bilang begitu. (Doa) itu membuat aku semakin semangat dan terharu. Terima kasih kesayangan, bahagia selamanya yah till jannah,” ungkap Bennu Sorumba.

Cantik

Bennu mengaku lega jika riasannya panen pujian. Erina tampak ‘berbeda’ di hari pernikahannya tanpa kehilangan jati diri. Postingan Bennu pun langsung dibalas oleh Erina.

“Kak makasih banget aku jadi mo nangis lagi makasih udah sangat sangat baik sama aku sama mas kaesang. Alhamdulillaah masyaallah tabarakallah,” balas Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading