Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Cerita saat PDKT dengan Baim Wong, Unggah Foto Cantik Banget 4 Tahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai model papan atas, Paula Verhoeven sudah tentu memiliki paras yang rupawan dan postur tubuh yang memukau. Tak heran kala itu Baim Wong langsung menaruh perhatian ketika dirinya tengah mencari jodoh.

Dalam sebuah unggahan, Paula Verhoeven menampakkan foto dirinya yang masih lajang di tahun 2018 silam. Kala itu, di bulan April 2018, dirinya sedang menjalin PDKT dengan seorang pria yang disebutnya sebagai gebetan.

"April 2018. Moment ini ak janjian sm gebetan di daerah Kemang areanya di rooftop..," tutur Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Masih Malu

Garis besar kisah asmara antara Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah menjadi rahasia publik. Namun, tentu saja ada yang belum terkuak di khalayak. Seperti bagaimana perasaan Paula ketika di awal perkenalan mereka.

"Masi malu2.. dan ga mau ketauan org byk dlu… takut jd deretan mantan…," ujar Paula.

Bahkan, kala itu Paula belum berani go publik dan menunggu sampai semuanya matang dan yakin dulu. "Saking takutnya kita ampe jarang foto kl ktmu, ak nunggu sampe yakin dlu," tutur Paula.

Dipuji Cantik

Melihat unggahan Paula Verhoeven, banyak netizen yang sudah mengetahui tentang siapa gebetan yang diumumkan Paula. Siapa lagi kalau bukan Baim Wong yang sekarang ini telah menjadi suaminya.

"Gebetan yg akhirnya jadi suami. Alhamdulillah... semoga samawa ya mama Pau papa Baim," ujar akun bernama emila041.

Sementara sebagian netizen lainnya justru salfok dengan kecantikan Paula Verhoeven kala itu. "Mama nya kiano-kenzo,...dlu cantik dan smpai sekarang tetep cantik,..mkin tambah cantik,..aura nya makin up," tutur akun ika.wen.

"humble, beautiful, you are the best one. semoga suatu saat bisa bertemu ka paula," sambung akun alvinss5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading