Sukses

Entertainment

Mengantar Pisang Goreng dari Jakarta ke Bogor, Ini Cerita Perjuangan Raffi Ahmad Saat Mengejar Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat dicap playboy oleh publik. Namun siapa yang menyangka jika Raffi harus benar-benar berjuang saat ingin mengambil hati Nagita Slavina.

Raffi menceritakan kisah romantisnya kepada sang istri sebelum mereka menikah. Bahkan perjuangan Raffi itu juga diungkap oleh sopir pribadinya, Salim.

Momen romantis ini adalah ketika Raffi Ahmad harus mengantarkan pisang goreng untuk Nagita Slavina dari Jakarta ke Bogor. "Terus sekali-sekali si Gigi pernah syuting di Puncak tuh, ditanya kan lagi WA, 'Iya, lahi gini gini'. 'Mau makan apa?'. Oh dia pengin banget makan pisang goreng, susah (dapat di Puncak). Gua bawain (pisang goreng) coy dari Jakarta ke Puncak," ungkap Raffi Ahmad seperti yang dikutip dari Noice.

Tempat Syuting

Raffi Ahmad menceritakan jika Pucak daerah syuting Nagita merupakan daerah paling ujung ke arah Cianjur. "Gua macet weekend jam 12 siang sampai sono jam 5 sore, lebih kali ya. Gua di sana cuma ngasih makan doang terus balik lagi," tuturnya. 

Walaupun begitu, Raffi mengaku bersyukur lantaran dirinya mempunyai Salim yang setia menemaninya. Raffi mengaku jika akan kesulitan untuk mengantar pisang goreng kalau tidak ada Salim. "Di balik perjuangan gua, ada sopir yang meringis," lanjutnya.

Saksi

Salim mengaku jika ia jadi saksi dari awal kisah asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya itu, bahkan Salim mengaku mengetahui bagaimana cara Raffi untuk memikat hati Nagita.

"Ya, deketin Mbak Gigi kan sama saya juga, deketin Bu Rieta dulu. Malah dulu masih jarang ketemu sama Mbak Gigi, sering ketemunya sama Bu Rieta,” tutur Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading