Sukses

Entertainment

Rafathar Tanya Soal Bendera Pelangi, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Onadio Leonardo atau yang kerap disapa Onad ini berbincang di sebuah podcast di Youtube Noice. Pada podcast tersebut terlihat mereka berbincang-bincang santai dan penuh dengan candaan. 

Keduanya membicarakan cara mengajarkan anak mereka saat besar nanti dan Raffi Ahmad mengatakan bahwa tidak apa-apa kalau anak laki-laki nakal seperti kedua publik figur tersebut. Raffi Ahmad juga sempat menyinggung liburannya dengan Rafathar ke Qatar untuk menonton pertandingan bola.

"Kemaren aja deh, kaya piala dunia di Qatar, permasalahan bendera rainbow LGBT, itu gimana kalau anak kita nanya, maksudnya kan ya siapa sih yang nggak takut, kalau gue, ibaratnya jadi laki ya lu badung sekalian," ucap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Noice.

Bendera Pelangi

Pada saat liburan tersebut, tanpa disangka-sangka Rafathar menanyakan tentang bendera LGBT yang memiliki warna seperti pelangi. Raffi yang mendengar pertanyaan tersebut langsung bingung memberi jawaban kepada anak pertamanya itu. 

"Anak gue nanya kemarin, 'Pah, itu bendera rainbow apa', misalnya LGBT apa, coba gimana," kata Raffi Ahmad.

Remaja

Mendengar keluh kesah Raffi, Onad langsung memberikan respon setuju dengan hal itu. Bahkan, ia menyarankan untuk menjelaskan mengenai LGBT pada saat anak sudah memasuki masa remaja.

"Susah kalau itu, kita menjelaskan kalau kita sudah remaja," ucap Onad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading