Sukses

Entertainment

6 Artis yang Sempat Menjadi Mualaf Tetapi Kembali Pada Agama Semula

Fimela.com, Jakarta Agama adalah hal yang penting untuk manusia untuk mempercayai Tuhan sekaligus menjadi pegangan hidup. Setiap orang diberikan kebebasan untuk menentukan atau memilih agamanya masing-masing. 

kehidupan pribadi selebriti itu tidak lepas dari sorotan publik. Apalagi soal memilih keputusan untuk pindah agama adalah sebuah pilihan yang tidak main-main. Berikut ini nama-nama artis yang sempat berpindah agama Islam kemudian memutuskan kembali ke agama semula yakni, Kristen.

Nafa Urbach pada saat dulu ia sempat memeluk agama Islam saat berpacaran dengan aktor Primus Yustisio, tetapi mereka pun berpisah. Perempuan cantik itu akhirnya memutuskan menikah dengan aktor Zack Lee pada tahun 2007 dan kembali memeluk agama kristen.

Kriss Hatta sempat menjadi mualaf dikarenakan akan menikahi seorang Selebgram bernama Hilda Vitria. Akan tetapi, ia mengaku pindah agama setengah hati karena alasan demi menikah saja. Namun, setelah berjalannya waktu aktor tampan itu memutuskan untuk memeluk agama kristen.

Jonas Rivanno pada tahun 2013 lalu, ia sempat jadi mualaf dan menikahi Asmirandah. Tapi tak lama, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan karena ternyata Jonas masih meyakini agamanya sebelumnya yakni Kristen. Kini Jonas dan Asmirandah memeluk agama kristen.

Ericko Lim salah satu gamers yang memiliki banyak hal kontroversial ini lahir dengan beragama Kristen. Namun, dirinya mengaku sempat memeluk agama Islam dan ikut aliran Satanic. Setelah dipenjara karena kasus narkoba yang menjeratnya, ia memutuskan kembali memeluk agama Kristen.

Jono Amstrong berasal dari London, pernah menjadi mualaf demi menikahi seorang gadis asal Aceh pada tahun 2000. Namun, pada 2014 silam ia resmi bercerai dan memutuskan untuk kembali memeluk agama kristen.

Steve Emmanuel sempat menjadi mualaf pada 2008 lalu, tetapi pada 2018 ia diketahui kembali memeluk agama kristen setelah terjerat kasus narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading